Umumkan Hamil Anak Kedua, Meghan Trainor: Riley Akan Jadi Kakak

Rabu, 1 Februari 2023 | 13:44:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Umumkan Hamil Anak Kedua, Meghan Trainor: Riley Akan Jadi Kakak

Meghan Trainor. (instagram.com/meghantrainor)

Ladiestory.id - Meghan Trainor baru saja mengumumkan kehamilan keduanya. Pelantun “Made You Look” tersebut membagikan kabar bahagia ini lewat akun media sosial Instagram dan TikTok.

Dalam unggahan di Instagram pada Senin (30/1/2023), Meghan Trainor mengunggah potret dirinya sambil menunjukkan foto USG. Istri Daryl Sabara ini menyebut bahwa anak keduanya akan lahir pada musim panas tahun ini.

BABY #2 COMING THIS SUMMER @darylsabara,” tulis Meghan Trainor pada dalam kolom caption sambil menandai akun Instagram sang suami, Daryl Sabara.

Meghan Trainor. (instagram.com/meghantrainor)

Tak hanya itu, sang penyanyi mengumumkan kehamilannya di acara “Today Show”. Awalnya, Meghan Trainor mengabarkan bahwa ia sedang menulis buku berjudul “Dear Future Mama”, yang membahas tentang menjadi seorang ibu.

Kemudian, saat buku tersebut dibuka oleh Hoda Kotb, ia menemukan foto USG dengan tulisan “Baby #2”. Meghan Trainor pun sempat menunjukkan baby bump-nya di kamera.

"Aku hamil," kata Meghan Trainor.

Meghan Trainor. (instagram.com/meghantrainor)

Cuplikan pengumuman kehamilan Meghan Trainor di acara “Today Show” tersebut juga dibagikan sang penyanyi di Instagram. Dalam kolom caption, ia menulis bahwa Riley, putra pertamanya, akan menjadi seorang kakak.

“RILEY’S GONNA BE A BIG BROTHER,” tulis Meghan Trainor.

Kabar kehamilan Meghan Trainor juga dibagikan lewat akun TikTok-nya. Video singkat yang dibagikan Meghan Trainor memperlihatkan momen saat ia menyadari tengah hamil anak kedua. Dalam video tersebut, sang penyanyi terlihat terkejut sekaligus terharu saat melihat dua garis di test pack-nya.

Meghan Trainor. (tiktok.com/@meghantrainor)

Sementara itu, Meghan Trainor dan Daryl Sabara mengatakan kepada Today bahwa mereka telah mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Namun, pasangan tersebut masih merahasiakannya dari publik.

Sebelumnya, Meghan Trainor mengungkap kepada People tentang rencananya memberi adik kepada Riley. Bahkan, ia menyebut ingin memiliki empat orang anak.

“Semoga aku bisa hamil (di tahun 2023). Aku ingin memiliki empat anak, jadi aku harus melakukannya,” ujar Trainor pada Desember 2022.

“Ini adalah impianku. Aku sudah mencapai setengah jalan, aku ingin memiliki empat anak,” ujar Meghan Trainor, dikutip dari People.