Umumkan Keguguran, Britney Spears Ungkap Minta Privasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Umumkan Keguguran, Britney Spears Ungkap Minta Privasi

Britney Spears. (Instagram.com/britneyspears)

Ladiestory.id - Media sosial akhir-akhir menyoroti penyanyi papan atas Britney Spears. Diketahui jika Britney Spears belakangan ini sempat mem-posting foto dirinya tanpa busana di akun Instagram pribadinya. 

Di tengah hal tersebut, pada Sabtu sore waktu setempat atau tepatnya Minggu dini hari, Britney Spears kedapatan mengunggah sebuah pengumuman yang menuturkan jika ia mengalami keguguran di akun Instagramnya. 

Unggahan Britney Spears. (Instagram.com/britneyspears)

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi kami di awal kehamilan," ungkap Britney pada unggahannya di Instagram @britneyspears. 

Selain itu, kekasih dari Sam Asghari ini mengungkapkan jika keguguran yang ia alami adalah hal yang sangat menyakitkan untuknya dan sang tunangan. Britney juga menambahkan jika kabar duka ini disampaikannya dalam waktu yang cukup lama. Pelantun lagu "Toxic" ini mengaku menyesal telah mengumumkan kehamilannya dengan cepat pada 12 April lalu. 

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua. Mungkin kita harus menunggu untuk mengumumkan sampai ada keputusan lebih jauh. Namun kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini kala itu," kata dia.

"Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami berterima kasih atas semua dukungan. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini," ungkap Britney Spears.

Atas unggahan tersebut, Britney Spears dan Sam Asghari mendapatkan banyak ucapan duka di kolom komentar. 

"I'm so sorry for your loss sis. Always here for you. Sending you so much love. Love you lots B," tulis akun @parishilton

"Im so sorry Sam . Praying for God to be with you and Britney in this time . I pray for you both ... We love you," tulis akun @michaelcostello

"So sorry to hear this Britney. We have been rooting for you and and your family. Send you love, hugs and healing," tulis akun @feedinglittles

s