Dituding Kena Gangguan Mental, Begini Tanggapan Britney Spears

Rabu, 8 Mei 2024 | 14:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituding Kena Gangguan Mental, Begini Tanggapan Britney Spears

Britney Spears. (Special)

Ladiestory.id - Britney Spears belum lama ini berhasil  jadi sorotan usai tertangkap kamera meninggalkan sebuah hotel terkenal di West Hollywood dalam kondisi kacau. Britney Spears dikabarkan keluar dari Hotel Chateau Marmont pada Rabu (1/5/2024).

Usai kejadian tersebut, banyak netizen yang menyebut Britney Spears mengalami gangguan mental. Namun, dengan tegas pelantun “Piece Of Me” itu membantah tuduhan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya memang menangis pada malam itu karena mengalami cedera di kaki, bukan karena adanya pertengkaran apalagi gangguan mental.

"Bukan gangguan mental! Saya seorang perempuan dewasa yang sebenarnya seringkali sangat naif! Saya sungguh malu mereka mendapati saya dengan piama sialan itu! Saya merasa tak dicintai, saya merasa dianiaya," kata Britney Spears.

"Sejumlah hal menyebalkan sungguh terjadi ke kaki saya dan saya mungkin harus menjalani operasi.. Semoga saja tidak, tetapi saya merasa dilecehkan dan diberi lampu gas serta ditipu untuk pergi ke jalan padahal mobil saya seharusnya ada di sana!" sambungnya.

Sebagai informasi, Britney Spears dikabarkan keluar dari Hotel Chateau Marmont pada Rabu (1/5/2024) tengah malam waktu setempat. Sebelumnya, ia berada di hotel tersebut bersama Paul Richard Soliz, mantan penjaga rumahnya yang kini telah menjadi kekasihnya.

Mantan istri Sam Asghari itu dikabarkan keluar dari hotel setelah sebuah ambulans tiba di hotel tersebut. Namun, tidak diketahui secara jelas apakah ambulan tersebut dipanggil untuk Britney Spears atau bukan.

Melansir ET pada Kamis (2/5/2025), dalam sejumlah foto yang tertangkap paparazi, Britney Spears tampak berjalan kaki keluar hotel tanpa mengenakan alas kaki. Ia berjalan keluar dengan celana pendek putihnya dan diselimuti seprai dan memegang bantal.