Umumkan Kehamilan, Ini Fakta Menarik Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky

Selasa, 1 Februari 2022 | 13:00:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Umumkan Kehamilan, Ini Fakta Menarik Hubungan Rihanna Dan A$Ap Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi bertalenta asal Amerika, Rihanna tengah merasa bahagia. Baru-baru ini tepatnya pada Senin (31/1/2022), ia dan sang kekasih A$AP Rocky baru saja merilis sebuah foto di mana Rihanna tampak sedang hamil. Rihanna dan A$AP Rocky berpose di New York, dalam potret tersebut A$AP Rocky mencium mesra kening kekasihnya tersebut.

Hubungan Rihanna dan A$AP Rocky penuh dengan lika-liku. Bermula dari proyek kolaborasi keduanya, berlanjut menjadi teman hingga akhirnya resmi berpacaran. Rihanna dan A$AP Rocky mulai bertemu sejak 2012.

Sejak saat itu hubungan keduanya dekat dan sempat diisukan berpacaran. Namun mereka menampiknya. Bahkan sebelum resmi berpacaran, mereka berdua pernah menjalin asmara dengan selebritas lainnya. Ladies, penasaran dengan hubungan mereka? Ladiestory.id telah merangkumnya untukmu.

1. Awal Bertemu

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Rihanna dan Rocky dipertemukan pertama kali dalam sebuah proyek remix lagu milik Rihanna. Rocky yang merupakan seorang rapper ikut terlibat dalam proses penggarapan lagu remix Rihanna yang berjudul "Cockiness (Love It)". Lagu ini bercerita tentang dominasi seksual terhadap pasangannya. Keduanya sempat tampil bersama di MTV Video Music Awards pada 2012.

Bahkan pada 2013, Rocky juga bergabung dalam tur yang diadakan oleh Rihanna. Ia turut serta dalam tur Rihanna yang bertajuk Diamonds World Tour yang dilaksanakan di Amerika Utara. Sang rapper, Rocky juga didapuk sebagai pembuka acara tersebut.

2. Menghadiri Peragaan Busana Louis Vuitton

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Kendati telah memiliki hubungan asmara masing-masing, namun Rihanna dan Rocky masih terlihat akrab. Pada 21 Juni 2018, mereka menghadiri acara peragaan busana Louis Vuitton secara bersama. Mereka terlihat akrab dan duduk di baris depan dalam peragaan busana tersebut.

3. Diundang ke Acara Diamond Ball

A$AP Rocky. (Special)

Diamond Ball merupakan sebuah acara yang diadakan oleh Rihanna berupa pagelaran busana sekaligus penggalangan dana yang diadakan setiap tahun untuk membantu Clara Lionel Foundation, sebuah organisasi yang dibangun oleh Rihanna dalam rangka memberikan dukungan untuk program pendidikan di seluruh dunia.

Rocky tampak menjadi salah satu tamu undangan dalam acara tersebut. Bahkan, ia diundang dua kali berturut-turut pada 2018 dan 2019.

4. Menghadiri Fashion Awards

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Hubungan antara Rihanna dan Rocky terus berjalan harmonis. Pada 2 Desember 2019, mereka terlihat menghadiri malam penghargaan Fashion Awards di London. Hubungan keduanya ketika itu masih sebatas sahabat. Mereka tampak kompak berjalan di red carpet.

5. Mulai Muncul Rumor Pacaran

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Setelah resmi putus dari konglomerat Arab Saudi, Hassan Jameel, Rihanna diisukan berkencan dengan Rocky. Pada Januari 2020, ada sebuah sumber mengatakan bahwa Rihanna dan Rocky dekat bahkan berada dalam satu kamar hotel ketika berada di New York. Namun, isu tersebut ditepis. Rihanna merasa belum siap jika harus menjalani hubungan serius.

6. Kolaborasi Dalam Promosi Fenty Skin

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Pada Agustus 2020, Rihanna mengajak Rocky untuk berkolaborasi dalam peluncuran koleksi perawatan wajah miliknya, Fenty Skin. Rihanna dan Rocky tampil berdua dalam sebuah video. Mereka membicarakan tentang perawatan kulit yang dilakukan. Selain itu, Rihanna dan Rocky juga berpose dalam sebuah foto promosi koleksi terbaru milik Fenty Skin.

7. Resmi Pacaran

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Pada Desember 2020, Rihanna dan Rocky dikabarkan telah menjalin hubungan yang serius. Ketika itu, mereka kedapatan sedang bersama di Beatrice Inn, New York.

8. Umumkan Kehamilan

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Kabar terbaru tentang Rihanna dan Rocky adalah kehamilan Rihanna. Hal ini semakin mempertegas bahwa keduanya memiliki hubungan serius. Setelah sebelumnya mereka selalu menampik tentang rumor kedekatan mereka.

Selamat Rihanna dan Rocky!