Umumkan Pernikahan, Lee Seung Gi Tulis Surat di Instagram

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:20:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Umumkan Pernikahan, Lee Seung Gi Tulis Surat Di Instagram

Lee Da In dan Lee Seung Gi. (Special)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus penyanyi, Lee Seung Gi mengumumkan bakal menikahi sang kekasih, Lee Da In, pada 7 April 2023. Pengumuman itu disampaikan sang artis lewat unggahan di Instagram, Selasa (7/2/2023).

"Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In yang saya cintai, tak hanya sebagai kekasih tapi juga pasangan suami istri," tulis Lee Seung Gi.

"Saya sudah melamarnya dan ia terima. Kami akan gelar pernikahan pada 7 April," sambungnya.

Lebih lanjut Lee Seung Gi memuji sifat calon istrinya. Ia menyebut bahwa Lee Da In merupakan sosok yang hangat dan penuh cinta.

Unggahan Lee Seung Gi. (instagram.com/leeseunggi.official)

“Dia adalah seseorang dengan penuh kehangatan dan cinta, dan seseorang yang ingin aku jaga di sampingku selamanya,” tutur bintang “Vagabond” tersebut.

“Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama. Bahkan dalam waktu sulit. Aku ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” lanjutnya lagi.

Dalam akhir suratnya, aktor kelahiran 1987 tersebut meminta para penggemar untuk tetap mendukung keduanya.

“Saya berharap Anda akan mendukung masa depan kami berdua. Saat kami terus berbagi banyak. Saya akan hidup bahagia selamanya. Saya berterima kasih,” pungkasnya.

Unggahan Lee Seung Gi di Instagram tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Terpantau, Lee Min Ho dan Lee Yu Bi, kakak Lee Da In, meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Apa ini? Situasi di mana Lee Seung-gi akan menyanyi Will You Marry Me?" komentar Lee Min-ho.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran selama hampir dua tahun. Keduanya dikonfirmasi menjalin hubungan pada Mei 2021.

Lee Seung Gi memulai debutnya pada 2004 lalu. Ia telah membintangi sederet judul drama, seperti "Vagabond" (2019) dan "Mouse" (2021). Sedangkan Lee Da In memulai kariernya pada 2013. Ia sempat membintangi drama "Alice" pada 2020.