Umur 37 Tahun, Ini Rahasia Cantik Seo Hyun Jin Pemain Drama You Are My Spring

Jumat, 9 Juli 2021 | 17:12:30

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Umur 37 Tahun, Ini Rahasia Cantik Seo Hyun Jin Pemain Drama You Are My Spring

Foto: Instagram/seohyunjin.022785

Warga Korea Selatan memang terkenal selalu memperhatikan penampilan, dengan memiliki wajah yang glowing dan awet muda. Terutama para artis yang memiliki paras rupawan, salah satunya  Seo Hyun Jin yang kini tengah menjadi pemeran utama dalam drama You Are My Spring.

You Are My Spring merupakan drama yang baru saja dirilis bulan Juli 2021. Total memiliki 16 episode, dimana episode pertama telah tayang pada 5 Juli 2021. Drama ini dapat disaksikan pada channel televise Korea yakni tvN ataupun di aplikasi streaming Netflix.

Memerankan petugas hotel, Seo Hyun Jin tampil memukau, glowing, dan awet muda. Padahal umur dari aktris cantik ini menginjak usia 37 tahun. Bahkan aktris yang mendapat julukan ratu Rom-Com ini tidak terlihat seperti hendak menjelang kepala empat.

Hal ini membuat netizen penasaran dengan rahasia kecantikannya. Oleh sebab itu, Ladiestory akan merangkum rahasia cantik Seo Hyun Jin pemain drama You Are My Spring.

5 Rahasia Cantik Seo Hyun Jin pemain drama You Are My Spring

  1. Rajin Berolahraga

Tentu untuk mendapatkan penampilan yang maksimal tidak akan pernah bisa terlepas dari yang namanya olahraga. Sperti halnya yang dilakukan oleh aktris cantik Seo Hyun Jin dengan rutin melakukan olahraga.

Diketahui Seo Hyun Jin mengawali karirnya dengan debut sebagai anggota girl group. Sejak itu, Seo Hyun Jin sudah rutin berolahraga piates, inilah yang menyebabkan tubuhnya semakin langsing ideal.

Hingga sekarang pun Seo Hyun Jin tetap berolahraga pilates secara rutin setidaknya tiga kali dalam satu minggu

  1. Perawatan Dermatologis

Foto: Instagram/seohyunjin.022785

Kesehatan dan kecantikan kulit wajah tentu didapat melalui perawatan secara rutin dan ekstra. Pemeran utama dari drama You Are My Spring mengaku bahwa dia selalu rajin perawatan ke dermatologis.

Terlebih jika dia sedang membintangi drama, film, ataupun proyek pekerjaan baru. Bahkan dirinya mengungkapkan jika tidak berupaya dengan ekstra, maka akan tertinggal di belakang.

  1. Rajin Menggunakan Skincare

Foto: Ladiestory.id

Tidak cukup hanya perawatan di dermatologis, aktris berusia 37 tahun ini menunjang kulit wajahnya dengan rutin menggunakan skincare.

Selain itu, dia kerap menggunakan cleansing balm agar kulit wajahnya tetap bersih dan cerah dari tumpukan debut kotoran dan sisa-sisa pulasan makeup, sekaligus menjaga agar kulit tetap lembap.

Belum puas dengan apa yang dilakukan. Seo Hyun Jin tidak pernah absen untuk menggunakan pelembap, sunscreen, dan sheet mask sebagai perawatan sehari-hari.

Semua dilakukan agar tidak ada kerutan di wajah sehingga memperlihatkan tanda-tanda penuaan sesuai dengan usianya.

  1. Menjaga Kulit Tubuh

Foto: Instagram/justseohyunjin

Tidak hanya merawat kulit pada wajah, namun wanita kelairan 27 Februari ini rutin dalam melakukan perawatan untuk kulit pada tubuh.

Tentu Seo Hyun Jin memiliki jadwal yang padat, namun dia tetap menyempatkan diri untuk menjaga tubuh di rumah. Biasanya dia rutin memakai produk shower gels dan scrub.

  1. Teh Hijau

Foto: Ladiestory.id

Rupanya Seo Hyun Jin memiliki wajah yang cenderung mudah "tembeb”. Jadwal pekerjaan yang padat membuat wanita ini tidak memiliki banyak waktu.

Oleh sebab itu, Seo Hyun Jin menggunakan teh hijau dan terbukti ampuh mengatasi pipi tembebnya.

Caranya dengan merendam dua kapas di teh hijau dan letakan di atas pipi selama lima hingga sepuluh menit. Kegiatan ini bisa dijadikan perawatan rutin bagi wanita yang memiliki masalah pipi tembeb.

Itulah 5 rahasia cantik Seo Hyun Jin pemain drama You Are My Spring sehingga terlihat cantik dan awet muda.