Unggah Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?

Minggu, 15 Mei 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Unggah Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung Lgbt?

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Berita menghebohkan kembali datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Hal itu terjadi setelah ia mem-posting sebuah unggahan yang membuat sorotan warganet. Dari posting-an tersebut diketahui jika Nikita Mirzani secara blak-blakan mendukung kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). 

Di posting-an tersebut, Nikita terlihat sedang membentangkan bendera pelangi yang merupakan bendera untuk kaum LGBT. Karena posting-an tersebut, artis yang sedang menjalin kasih dengan seorang pembalap MotoGP ini mendapatkan banyak pro dan kontra dari warganet. 

Unggahann Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

I hate when people say ' OH YOU SUPPORT GAYS or LESBIANS ' in a rude tone. NO BIT’H i support equality humanity  SPREAD LOVE NOT HATE. Di baca yang bener caption gue yah netizen,” ungkap Nikita Mirzani di salah satu posting-an akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/5/2022).

Posting-an tersebut lantas mendapatkan banyak komentar dari para warganet. Tidak hanya komentar positif, namun Nikita Mirzani juga mendapat komentar negtif.

"Pendapat gue: tidak ada satu manusia di bumi ini yang sempurna. Dan setiap manusia punya hidup,pendapat dan pemikirannya masing2. Dari sanalah munculnya kita untuk mencintai perbedaan. "Do not Judge” karena lo ga tau susah dan pedihnya cerita seseorang di balik ketidak sempurnaannya," tulis akun @carendelano

"love is love.. udah gitu aja. jangan bertindak jadi "Tuhan" gitu.. mau salah or bener orientasi seksual seseorang itu biar tanggung jawab dia ke sang penciptanya.. yang penting dia gak nyakiti sesama.., coba pikir yang katanya orientasi seksualnya "norma' tapi suka melecehkan bahkan memperkosa orang itu gimana???? khilaf gitu? ah gak paham akuh," tulis akun @amazinginglydramatic

"Ya gpp sih. Atas nama HAM, atas nama kemanusiaan, tidak membeda bedakan manusia, kita gampang bilang begitu. Tapi kalau suatu hari anak keturunan kita ada yang menjadi "korban" dan menjadi salah satu dari kaum pelangi, disitulah kita throwback. Bisakah kita sebijak caption caption yang dulu kita buat?" tulis akun @intanmeliala

s