Unggah Foto Bareng TREASURE, Isyana Sarasvati Bikin Iri Warganet

Rabu, 22 Maret 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unggah Foto Bareng Treasure, Isyana Sarasvati Bikin Iri Warganet

Isyana Sarasvati dan Treasure. (instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Indonesia, Isyana Sarasvati baru saja mengunggah momen kebersamaannya dengan boyband asal Korea Selatan, Treasure. Isyana tampak membagikan sebuah foto bersama member Treasure.

Isyana Sarasvati dan Treasure. (instagram.com/isyanasarasvati)

 

“Senang sekali bertemu anak muda dan super berbakat, Treasure. Kalian berhasil konser dengan energi, pita, pencahayaan, dan visual yang semuanya indah! Sekali lagi selamat atas Tur Asia pertamamu! Semangat!” tulis Isyana Sarasvati dalam keterangan unggahannya, Selasa (21/3/2023).

Tak hanya berfoto bersama, Isyana juga membuat dua video TikTok bersama member Treasure. Ia membuat video “Darari” bersama Asahi dan Junkyu, serta video “Hello” bersama Jihoon.

Isyana Sarasvati dan Treasure. (instagram.com/isyanasarasvati)

 

“Tidak pernah mengira aku akan meng-cover lagu ini dengan artis yang sebenarnya! Waaa terima kasih Asahi & Junkyu!!” tulis Isyana pada keterangannya. 

Lantas saja unggahan pelantun “Tetap Dalam Jiwa” itu mengundang beragam komentar dari warganet khususnya para Treasure Maker (sebutan untuk penggemar Treasure).

"Hufttt mau iri tapi ini isyana huhuhu," tulis @ayadudumd.

"Omgg Mbak kamuu membuat ku iri sekali," ujar @chanskies_.

"Pengen jadi Isyana satu hari aja," tutur @salsabelaarm. 

Tak hanya Isyana, sebelumnya pedangdut Ayu Ting Ting juga melakukan hal yang sama. Ayu Ting Ting tampak membuat video TikTok bersama dua member Treasure. Bahkan video tersebut diunggah langsung melalui akun TikTok Treasure. 

Ayu Ting Ting dan Treasure. (tiktok.com/yg_trasure_official)

 

“Kak Ayu? Kok bisa masuk TikTok TREASURE?” ujar @anabeline_agatha. 

“Hahh anjirr sama Ayu Ting Ting???” kata @dobbyqii. 

“Ini Ayu Ting Ting kan woy? Kok bisaaa,” tutur @itz.euphorixxq. 

Seperti diketahui, Treasure baru saja menggelar konser tur dunianya yang bertajuk "2023 TREASURE TOUR HELLO in Jakarta". Konser tersebut berlangsung selama dua hari berturut-turut di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Maret 2023.