Unggah Foto Perut Buncit, Nikita Willy Sebut Jenis Kelamin Anak

Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Unggah Foto Perut Buncit, Nikita Willy Sebut Jenis Kelamin Anak

Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan sedang menanti kelahiran sang buah hati. Menjelang kelahiran anak pertama, Nikita Willy menyebut jenis kelamin calon bayinya melalui unggahan di Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy tampak mengenakan busana hitam dengan memperlihatkan perutnya yang semakin membesar. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya telah siap menyambut kelahiran anak pertama.

Whenever you’re ready baby boy,” tulis Nikita Willy.

Unggahan Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Unggahan tersebut mendapat komentar positif dari para rekan artis. Tak sedikit rekan-rekan yang mendoakan proses kelahiran anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan.

“Semangatt! Lancar lancar nikii,” tulis @omardaniel_.

“Sehat sehat selalu bumillll dan keluargaaaaa,” kata @dimsanggara.

“Sehat terus ikiii , lancar persalinannyaaa,” ungkap @kartikamasca.

“Sehat selalu bumil😍❤️❤️❤️ Kaka onlinemu menunggu. Lancar yaaa harus kuat bareng bareng ya asama mamanya,” ujar @aprillarati.

“Udah ga sabar liat baby nya ka niki ..semoga lancar lahiran nya ya ka,” tutur @suryaninani029.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk melahirkan anak pertama di Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan Indra ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik.

Pasangan ini memilih Rumah Sakit Cedars Sinai yang berada di Amerika Serikat. Dalam pemilihan ini, Nikita Willy dan sang suami telah mengetahui bahwa rumah sakit tersebut terkanal untuk menangani artis Hollywood yang melahirkan.

Nantinya proses persalinan Nikita Willy akan ditangani oleh dokter Thais Alibadi. Diketahui, dokter tersebut pernah menangani proses persalinan beberapa artis dunia, seperti Kylie Jenner, Chrissy Teigen, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Beyonce, dan Victoria Beckham.