Unggah Foto Tangan Sang Istri Dengan Ucapan Syukur, Anak Ketiga Omesh Telah Lahir?

Minggu, 10 Juli 2022 | 20:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Unggah Foto Tangan Sang Istri Dengan Ucapan Syukur, Anak Ketiga Omesh Telah Lahir?

Ananda Omesh dan Dian Ayu. (Instagram.com/omeshomesh)

Ladiestory.id - Ananda Omesh membagikan foto tangan sang istri, Dian Ayu Lestari yang terlihat di plester melalui unggahan Instagram Story miliknya dengan keterangan ucapan syukur.

Ananda Omesh dan Dian Ayu. (Instagram.com/omeshomesh)

“Alhamdulillah” tulis Omesh sambil menandai Instagram sang istri.

Belum jelas apa maksud dari unggahan Omesh tersebut. Namun, diketahui sang istri saat ini mengandung anak ketiga, dan sedang menunggu proses lahiran.

 

Ananda Omesh dan Dian Ayu. (Instagram.com/dianayulestari)

“Cerita wedding anniversary kita 8.7.22. Dari subuh perut udah berasa kontraksi kenceng terus, kasih bunga nyaa jadi agak tegang,” tulis Dian Ayu pada unggahan Instagram.

“Lanjut pagi pagi langsung kontrol adek baby ternyata masihhh aja betahh umi masih disuruh nikmatin lebih lama lagi gelombang cintanya.. (karena suami panik meeting pun ditunda takut tiba tiba brojol).. Sorenya memutuskan untuk ikut suami kerja kalo aku karena pengen quality time, kalo suami lebih ke takut tiba tiba brojol jadi jangan jauh jauh hehe..,” lanjutnya.

Hingga malam, masih belum ada tanda-tanda kelahiran karena anaknya masih anteng di dalam perut sang ibu.

“Sampe selesai kerja jam 10 malam pun ternyata adek baby masihhhh anteng juga, lalu kita berdua lanjut DINNERRR ditempat kenangan selama bersama 13 tahun,” tulis Dian Ayu.

Pada penghujung perayaan anniversary, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari bisa merayakan bersama selama seharian meski kontraksi semakin sering dan rutin.

“Alhamdulillaah wedding anniversary umi abi hari ini bisa bersama sehaariaaaaannn meskipun sepanjang harii tegang karena kontraksi yg semakin sering dan rutin,” tulis Dian Ayu.

“Terima kasih banyak teman semua doa baiknya untuk rumah tangga kami. Aminnn insyaallaah..,” pungkasnya.

Pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sudah 13 tahun bersama sejak masa pacaran. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 8 Juli 2012 lalu dan kini sudah dikaruniai dua anak, yakni Btari Embun Anandayu, Btara Langit Anandayu dan menunggu kelahiran anak ketiga.