Unggah Kumpulan Foto Nabila Ishma dan Eril, Atalia Praratya: Be Strong

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Unggah Kumpulan Foto Nabila Ishma Dan Eril, Atalia Praratya: Be Strong

Atalia Praratya dan Nabila Ishma. (Special)

Ladiestory.id - Nabila Ishma, kekasih mendiang Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, masih menjaga silaturahmi dengan keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Bahkan, Nabila Ishma masih kerap mengunjungi makam Eril. 

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Atalia Praratya baru-baru ini. Istri Ridwan Kamil terebut membagikan video yang berisi kumpulan foto kenangan Eril dan Nabila.

Atalia pun tampak memberikan pesan menyentuh lewat kolom caption. Dia meminta Nabila untuk tetap tegar dan mendoakan mendiang sang putra.

A picture speaks a thousand words… Be strong, Nabila. Doakan Eril ya,” tulis Atalia Praratya, dikutip Selasa (4/10/2022).

Unggahan Atalia Praratya. (instagram.com/ataliapr)

Dalam unggahan tersebut, tampak foto Eril dan Nabila yang hadir di sebuah acara. Nabila terlihat menggandeng Eril sambil menggenggam bunga.

Pada foto berikutnya, Nabila terlihat duduk di dekat makam Eril sambil membawa bunga. Selanjutnya, ada foto batu nisan tempat peristirahatan putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

Unggahan Atalia Praratya ini pun menuai beragam respons warganet maupun selebritas. Banyak warganet yang turut memberikan semangat untuk keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, serta Nabila Ishma.

Ibu juga harusnya yg lebih be stronger. Ibu yg melahirkan, merawat, dan membesarkan juga ❤️ apalagi anak pertama, selalu banyak kenangan karena anak pertama bener2 anak yg diharapkan. Semoga a eril tenang disana ya bu,” tutur @leyaaaasmr.

Be strong para cinta cintanya a eril,” ujar @tikayantikaa.

be strong both of you, big hug,” tulis @yayu.mulyani95.