Unggah Maternity Photoshoot Setelah Umumkan Kehamilan, Jennifer Coppen Masih Dibanjiri Hujatan

Rabu, 17 Mei 2023 | 09:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Unggah Maternity Photoshoot Setelah Umumkan Kehamilan, Jennifer Coppen Masih Dibanjiri Hujatan

Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Usai mengumumkan kehamilannya beberapa hari lali melalui laman media sosial, Jennifer Coppen mengunggah beberapa potret maternity photoshoot dirinya yang memperlihatnya baby bump-nya.

Artis kelahiran 2001 itu bahkan semakin tampil percaya diri dan aktif menunjukkan perutnya yang semakin membesar di laman media sosial Instagram-nya.

Pada beberapa potret maternity photoshoot yang diunggahnya, terlihat Jennifer Coppen menggunakan celana bahan berwarna putih, dan atasan dengan model crop top sehingga perut buncitnya terlihat dengan jelas.

Pemeran web series ‘Kisah Untuk Geri’ itu juga menggunakan bucket bunga sebagai pelengkap penampilan yang juga digunakan untuk menutupi bagian dada.

Jennifer Coppen juga membiarkan rambut ikalnya tergerai, serta menambahkan riasan wajah yang simple sehingga ia terlihat sangat cantik natural.

Beberapa potret maternity-nya diedit dengan menambahkan filter hitam putih yang membuat hasil dari maternity photoshoot Jennifer Coppen ini jadi makin estetik.

Maternity Photoshoot Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Namun, Jennifer Coppen masih terus mendapatkan komentar nyinyir dan hujatan dari netizen lantaran kehamilannya yang terjadi di luar hubungan pernikahan.

“Bangga banget hamil diluar nikah? Wkwkwk muka muka tampang cowo lu paling ga bakal lamaaa tahanyaa belum lama nanti isu perselingkuhan,” komentar netizen.

“DULU HUJAT CONNEL TWINS KATANYA BERDAMPAK BURUK BUAT PUBLIK INDO! NAH SEKARANG KENA KARMANYA KAN DIHUJAT BALIK GA TERIMA? KARMA IS A GOD,” sahut netizen.

“Support dia gak gugurin janinnya its oke. Support buat memaklumi dan bilang mending lah drpd a mending lah drpd b…dan angap ini wajar dan justru keren... Hmm GWS kalean,” sambung netizen.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang memberikan selamat serta dukungan kepada Jennifer Coppen, dan menilai bahwa Jennifer adalah calon ibu yang baik karena memilih mempertahankan calon buah hati.

“Emang sih salah tapi seenggaknya dia bertanggungjawab atas kesalahannya dan gaada yg salah kalo dia mau foto atau pamer kehamilan toh itu semua momen bahagia untuknya, dari pada diem-diem digugurkan jadi kalian semua gausah pada bacot,” tulis netizen.

“Semoga kalian para wanita yang masih labil dan semuanya untuk jangan coba coba meniru dan membenarkan perlakuan menyimpang dari agama sekecil apapun itu ya guys, tapi semoga kamu dan bayi mu sehat terus,” timpal netizen.

“Yang pada nanyak nikahnya kapan kak, kok hamil diluar nikah. woyy lu pada gak usah sok suci, mending koreksi diri dulu pada mikir dulu baru ngomong, bisa aja kelakuan luu pada lebih buruk, setidaknya dia tanggungjawab. dari pada bnyak orang diluar sana yg diam-diam hamil diluar nikah tapi gak tanggungjawab terus digugurin,” tutup netizen.