Unggah Pesan Sedih, Kiky Saputri Diduga Alami Keguguran

Senin, 18 Maret 2024 | 13:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Unggah Pesan Sedih, Kiky Saputri Diduga Alami Keguguran

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Kiky Saputri, baru saja mengumumkan kehamilannya pada awal tahun 2024 lalu. Namun, selang beberapa bulan ia mengumumkan kehamilannya, aktris sekaligus stand up comedy tersebut diduga mengalami keguguran.

Bukan tanpa alasan, dugaan tersebut muncul usai istri dari Muhammad Khairi mengunggah sebuah unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Kiky Saputri menyinggung soal cobaan hidup yang dialaminya.

Unggahannya tersebut memperlihatkan foto dirinya saat tengah berada di luar negeri, Kiky Saputri pun menambahkannya dengan backsound lagu milik Ghea Indrawari yang berjudul 'Teramini'.

Kiky Saputri lantas menuliskan caption bahwa doa-doanya dan orang lain akan segera terkabul dan mampu melewati cobaan yang sedang dihadapi. 

"Semoga doa kita terkabul. Semoga ujian dan cobaan bisa terlewati. Karena setelah kesulitan, pasti ada kesulitan lainnya," tulis Kiky Saputri, yang dilansir dari Instagram pribadinya pada Sabtu (16/3/2024).

Kiky Saputri. (Instagram.com/)

Unggahan tersebut pun menuai spekulasi netizen bahwa stand up comedy sekaligus presenter itu mengalami keguguran.

Selain unggahannya yang menjadi kunci kuat akan spekulasi netizen, pada kolom komentar juga terdapat komentar milik beberapa public figure yang membuat dugaan para netizen semakin kuat.

Di sisi lain, pelawak 30 tahun itu tak pernah lagi mengunggah soal kehamilannya. Apalagi, kondisi perut Kiky Saputri terlihat masih rata.

"Kiki semangatt yaah ❤️🤗 pasti disegerakan lagiii🤗❤️" tulis Lady Nayoan.

"Mba kiky perempuan kuat & tangguh ❤" tambah Erina Gudono.

"Syg smngt ya kiki ❤❤❤❤" sahut Dewi Perssik.

Sayangnya, Kiky Saputri belum memberikan tanggapan apapun terhadap komentar dari para public figure dalam unggahannya. Ia juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi kehamilannya.