Unggah Poster Anak Kecil, Red Velvet Resmi Umumkan Tanggal Rilis Album Baru

Rabu, 2 Maret 2022 | 10:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Unggah Poster Anak Kecil, Red Velvet Resmi Umumkan Tanggal Rilis Album Baru

Red Velvet (Instagram.com/redvelvet.smtown)

Ladiestory.id - Hari ini (2/3/2022), member Red Velvet secara resmi mengumumkan di akun Twitter mereka, jika tanggal dan detail mengenai album baru mereka rencananya akan dirilis bulan ini.

Pada cuitan tersebut, Red Velvet mengatakan jika mereka akan merilis album terbaru, The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm, 21 Maret 2022, 18.00 KST atau sekitar 16.00 WIB.

Mereka juga memperlihatkan teaser berupa animasi seorang anak perempuan yang sedang duduk diatas meja dengan menggunakan baju berwarna pink bersamaan dengan pengumuman terkait album terbaru mereka. Di teaser tampak jika anak tersebut menutupi wajahnya dengan sebuah kota yang mempunyai ekspresi tersenyum. 

Red Velvet (Instagram.com/redvelvet.smtown)

Pihak agensi, yaitu SM Entertainment telah mengkonfirmasi jadwak comeback Red Velvet pada 18 Februari yang lalu,

"Saat ini, mereka tengah mempersiapkan album baru dengan target rilis Maret mendatang,” papar agensi waktu itu. 

Pihak agensi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai comeback album Red Velvet pada waktu itu. Tetapi, album baru mereka ini akan menjadi comeback pertama pada 2022 setelah mereka merilis album Queendom pada Agustus tahun lalu. 

Tentu kabar comeback-nya Red Velvet ini ditanggapi dengan gembira oleh para Reveluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) hingga membuat hashtag #RedVelvet masuk ke dalam trending dengan 153 Ribu lebih cuitan.

"Pas! Ini topeng luarnya senyum di balik real face nya nangis kan heheheh :"") #The_ReVe_Festival_2022 #Feel_My_Rhythm #필마이리듬 #레드벨벳 #RedVelvet @RVsmtown," tulis akun @Hervlow1

"MKST LOEEEEEE, W BANGUN SUBUH" TIBA" MUNCUL GINIANNNNN, SENENG BANGET SUMPAH GABOONG," tulis akun @s3ultterfly

"Selaluu cute konsep & creepy gakk sbrr nunggu pastii kerenn uu unnie #The_ReVe_Festival_2022 #Feel_My_Rhythm #필마이리듬 #레드벳 #RedVelvet," tulis akun @kiyowogirls

"Dari clip 15 detik ini udh banyak bgt teorinya busettt ini nih serunya nge-stan rv wkwk," tulis akun @cwxpsa