Unggah Video Digendong Maia Estianty saat Manggung, Al Ghazali: Sangat Terharu

Rabu, 30 Maret 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Unggah Video Digendong Maia Estianty Saat Manggung, Al Ghazali: Sangat Terharu

Al Ghazali (Instagram.com/alghazali7)

Ladiestory.id - Bersama Maia Estianty, aktor Al Ghazali mem-posting video masa lalunya yang mengharukan pada akun Instagram pribadinya. Diketahui, Maia Estianty memulai kariernya sebagai musisi di Indonesia. Ia akhirnya menikah dengan Ahmad Dhani (yang kala itu dikenal sebagai keluarga musisi) pada 1996. 

Pada masanya, band Dewa yang divokalisi oleh Ahmad Dhani sangat sukses dan memiliki bayaran mahal. Karena mesti berkeliling kota untuk manggung, membuat ia terkadang memboyong keluarganya untuk ikut.

Hal tersebut tampak pada unggahan yang di-posting oleh Al Ghazali. Maia Estianty yang saat itu menjadi back vocal band Dewa saat manggung, ia terlihat bernyanyi sembari menggendong Al Ghazali. Pria berusia 25 tahun ini merasa terharu dengan apa yang ditampilkan video tersebut kala ia masih kecil. 

Al Ghazali (Instagram.com/alghazali7)

“Sangat terharu liat video ini! Legend sekali! Terima kasih untuk yang simpan video ini,” ungkapnya dalam posting-an yang diunggah di Instagram, Rabu (30/3/2022).

Melihat postingan anak sulungnya, Maia Estianty tak kuasa untuk menanggapi rekaman jaman dulunya tersebut. 

“Ya Allah…. lucu sekali nak…. MaasyaaAllah…,’ ungkap Maia Estianty pada kolom komentar. Tak hanya sang ibunda, adiknya yaitu El Rumi juga memberikan emoticon hati kepada sang kakak

Pada video tersebut, Al tampak memegang mikrofon yang dibuat bernyanyi oleh ibunda. Sontak unggahan tersebut dibanjiri oleh banyak komentar dari warganet.

"Bunda maya mukanya ga berubah yaaa dari dulu.. ," tulis akun @haidaralfdit

"Aduhh jadi ingat masa itu dani sama maya bahagia sekali..masya allah," tulis akun @nada_loveliy

"Ternyata si ahmad dani foto kopi nya Dul," tulis akun @adelialinda92

"Gilaaaa bunda maiiiaa cuantiiikkknya ga ada obat," tulis akun @sharonenonikyungnan

"Tanpa Skincare2an, tanpa edit2an bunda | Maia udah cantik dari sononya," tulis akun @fitrisu.805