Dikabarkan Berpisah, Ini 5 Potret Harmonis Hubungan Shandy Purnamasari dan Juragan 99

Jumat, 22 Juli 2022 | 12:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dikabarkan Berpisah, Ini 5 Potret Harmonis Hubungan Shandy Purnamasari Dan Juragan 99

Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram.com/juragan_99)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan bisnis pemilik MS Glow, yakni Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99. Pasangan yang selalu terlihat kompak dalam mempromosikan bisnis dan terlihat sangat harmonis ini, dikabarkan telah berpisah.

Hal ini diketahui dari unggahan dalam media sosial sang istri, Shandy Purnamasari yang menyebutkan jika keduanya memilih berpisah. Namun, tak lama setelah postingan itu tersebar di berbagai media, Shandy justru memilih untuk menghapus unggahannya.

Sebelum kabar perpisahan keduanya, seperti diketahui bahwa Shandy dan Gilang selalu terlihat mesra dan harmonis seperti 5 potret yang terangkum berikut ini.

Mulai Berbisnis dari Nol

Potret Hubungan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Pasangan yang menikah pada 7 Februari 2013 ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan pekerja keras. Tak heran jika keduanya pun memulai bisnis dari nol hingga sesukses saat ini.

Menjalin hubungan pernikahan selama 10 tahun tentunya membuat pasangan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 mengalami jatuh bangun.

Memulai bisnis pada 2013, awalnya Shandy memilih menjual bisnis kecantikan kecil-kecilan yang kini memiliki banyak reseller. Kemudian pada 2015, ia membuka sebuah CV kecantikan yang bernama Cantik Skincare.  

Bisnis ini pun masih terbilang sederhana dan beroperasi di sekitar garasi rumah. Namun, berkat tekad usaha dan kerja keras, keduanya pun sukses membangun klinik kecantikan pertama di Malang, Jawa Timur, yakni MS Glow tepat di 2017.

Tak disangka, bisnis kecantikannya pun semakin melesat. Bahkan, mereka memiliki ruko yang begitu besar dan mengalihkan CV Cantik Skincare menjadi PT Kosmetika Cantik Indonesia.

Bisnis kecantikan yang diolah oleh pasangan ini pun semakin berkembang pesat dan memberikan inovasi baru di dunia kecantikan. Pada 2019, mereka kembali meluncurkan MS Glow for Men dan di 2020 kembali merilis produk terbaru, yakni MS Slim.

Buah hasil kesuksesan ini pun mengantarkan mereka menjadi “Crazy Rich Malang”. Tak hanya itu, bisnis usaha kecantikan yang dirintis pun berhasil meraih berbagai penghargaan, seperti Omni Channel 2020 Marketee dan Best Brand, hingga Indonesia Best Brand Award (IBBA).

Pasangan Harmonis dan Inspiratif

Potret Hubungan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Pasangan yang tiba-tiba saja mengumumkan untuk berpisah ini dikenal sangat suportif dan jauh diterpa dari gosip miring. Pasalnya, mereka juga dikenal sebagai partner bisnis yang sangat inspiratif di kalangan selebriti dan pebisnis lainnya.

Kisah keduanya jelas membuat banyak orang iri karena bisa memulai kesuksesan sebagai pasangan dan rekan bisnis dari awal hingga merasakan kesuksesan bersama-sama.

Keduanya pun telah dikarunai dua anak perempuan dan sering membagikan potret kebersamaan keluarga kecilnya di akun media sosial maupun kanal YouTube miliknya.

Gaya hidup mereka yang glamour dan mewah pun selalu menjadi sorotan publik. Gilang bahkan sering menghadiahi istrinya barang-barang mewah dan branded yang memiliki harga fantastis.

Miliki Julukan Crazy Rich Malang

Potret Hubungan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Potret kekompakan dan kesuksesan pasangan ini pun berhasil mendapatkan julukan sebagai “Crazy Rich Malang”. Hal ini tentunya berkat usaha dan ketekunan atas kerja keras keduanya.

Berawal dari kisah hidup sederhana, keduanya pun sukses menjadi pasangan yang hidup dengan kemewahan. Dari memiliki mobil mewah hingga jet pribadi, kedua pasangan ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka tak lupa untuk terus berbagi rezeki yang dimiliki dengan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sosok Penyayang Keluarga

Potret Hubungan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Ditengah kesibukan mempromosikan sekaligus membangun bisnis kecantikan yang dirintisnya, kedua pasangan ini sangat memprioritaskan keluarga kecilnya. Tak heran jika Shandy dan Juragan 99 juga dikenal sebagai sosok yang begitu menyayangi keluarga, terutama anak-anaknya.

Mereka selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan anak-anaknya hingga pergi berlibur bersama keluarga ke berbagai negara dan tempat-tempat mewah yang menakjubkan.

Pasangan Romantis

Potret Hubungan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Shandy dan Juragan 99 juga dikenal sebagai sosok pasangan yang romantis. Mereka juga selalu membagikan potret mesra, seperti ketika Gilang memberikan surprise mewah kepada Shandy, begitu pun sebaliknya.

Gilang atau Juragan 99 juga selalu memberikan sang istri hadiah-hadiah mewah, serta pergi melaksanakan ibadah ke Tanah Suci berdua. Keduanya pun terlihat sangat perhatian dan saling menyayangi satu sama lain.