Ungkap Alasan Sering Bagikan Foto Bareng Mahalini, Rizky Febian: Dia Milik Saya

Senin, 4 April 2022 | 10:35:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ungkap Alasan Sering Bagikan Foto Bareng Mahalini, Rizky Febian: Dia Milik Saya

Rizky Febian. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Rizky Febian kerap kali membagikan momen mesranya dengan sang kekasih, Mahalini, melalui akun Instagram pribadinya. Rupanya, ia memiliki alasan khusus dibalik sikapnya yang sering mengumbar kemesraan.

Melalui channel YouTube Prestige Productions, Rizky Febian mengatakan bahwa banyak pria lain yang berusaha untuk mendekati Mahalini. Bahkan, ia mengetahui siapa saja yang mendekati sang kekasih.

“Ini saya baru pertama kali saya ngomongin di sini, kenapa saya sampai ngepost-ngepost tentang dia di Instagram. Karena saya menyadari kalau saya tahu yang suka sama Lini itu banyak banget," ungkap Rizky Febian.

“Mau yang cakep, bentukannya kaya apapun juga saya tahu yang ngedeketin Lini siapa aja karena dia orangnya terbuka gitu," lanjutnya.

Rizky Febian dan Rudy Salim. (Youtube.com/Prestige Productions)

Oleh karena itu, Rizky Febian melakukan hal tersebut untuk memperingati pria yang mencoba mendekati Mahalini. Ia juga menyebut ini merupakan tanda bagi Mahalini telah terikat dengan Rizky Febian.

“Makanya itu salah satu cara bagaimana caranya meng-keep dia dan ngasih tahu ke orang-orang bahwa she’s mine gitu loh. Dia milik saya,” ucap Rizky Febian.

“Terus ngasih tahu ke Lini-nya elo harus menjaga hati yah,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut membuat sejumlah penggemar Rizky Febian dan Mahalini menjadi terbawa perasaan. Mereka menyebut bahwa Rizky Febian atau kerap dipanggil Iky menjadi bucin kepada sang kekasih.

“Rizky Said : She's mine 🥺😱❤ Singkat, padat, jelas, dan sedalem palung mariana anjirr 😌 smoga jodoh, sehidup semati ya IkyLini,” tulis Yulieniel Aileeans.

“Iky lini pasangan prik kesayanganku,” kata Fannie Veronica.

“Salut sama Iky, dia sangat menghargai wanita,” ujar Alwi Yakub.

“Kok aku yg baper ya,” tutur Yuel Ayu.