Ungkap Kisah Asmara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Minggu, 31 Oktober 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Ungkap Kisah Asmara Choi Tae Joon Dan Park Shin Hye

Foto: soompi

Ladiestory.id - Para penyuka drama Korea tentu saja sudah tidak asing dengan Park Shin Hye yang sering muncul dengan aktor tampan. Namun dalam dunia nyata, wanita cantik ini dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Choi Tae Joon.

Hanya saja, kabar ini sempat dibantah oleh agensi sang aktris SALT Entertainment. Mereka menyampaikan jika keduanya hanya sebatas teman dekat. Tapi ada beberapa media melaporkan keduanya berpacaran sejak 2017 apalagi mereka sama-sama lulusan Universitas Chung Ang.

Ungkap Kisah Asmara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Berikut beberapa fakta kisah asmara Choi Tae joon dan Park Shin Hye.

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Kuliah di Kampus yang Sama

choi tae joon dan park shin hye
Foto: soompi

Kedua artis yang sama-sama bekerja di dunia akting. Tapi mereka tidak dipertemukan pada dunia akting yang digeluti. Hanya saja, mereka saling mengenal  di bangku kuliah dan dikabarkan sama-sama alumni dari Universitas Chung Ang. Dari pertemanan di kampus kemudian menjalani kedekatan hingga pacaran.

2. Foto Kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Tertangkap oleh Dispacth

Sebelumnya, Dispatch adalah media korea yang terkenal sering merilis foto artis secara diam-diam pacaran. Salah satu korbannya adalah Park Shin Hye yang sempat dirilis oleh Dispatch.

Foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon nampak sedang menghabiskan waktu bersama di kampung halaman sang aktris. Dalam foto itu, keduanya sedang makan di restoran berbintang. Hal itu membuat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak bisa membantah jika mereka pacaran.

3. Pengakuan Choi Tae Joon Pacaran dengan Park Shin Yee

choi tae joon dan park shin hye
Foto: soompi

Berawal dari berbagai isu yang ada, akhirnya Choi Tae Joon mengonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye melalui pernyataan agensi Huayi Brothers.

Awalnya mereka memang berteman sehingga mulai berpacaran akhir tahun 2018. Setelah itu, agensi Park Shin Hye mengubah pernyataan dan mengakui hubungannya dengan Choi Tae Joon.

4. Adanya Kabar Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai banyak dibicarakan pada media sosial Twitter dan dikabarkan akan menggelar pernikahan. Dimulai dari seorang netizen mengatakan kalau kedua ini akan menikah setelah pacaran selama kurang lebih tiga tahun.

Namun ada yang membantah akan hal itu karena Choi Tae Joon baru saja menyelesaikan wajib militer dan drama Korea terbarunya So I Married an Anti Fan baru selesai tayang. Sama halnya dengan Park Shin Hye yang baru menyelesaikan drama Koreanya Sisyphus: The Myth tamat pada April 2021.

5. Postingan dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Mirip 

choi tae joon dan park shin hye
Foto: soompi

Keviralan ini muncul dari pasangan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang membuat penggemarnya baper karena pamer lovestagram di sejak Mei 2021. Dimulai dari Choi Tae Joon yang lebih dulu mengunggah foto pemandangan langit malam penuh bintang di Instagram Story.

Besoknya, Park Shin Hye mengunggah foto pemandangan yang sama di akun Instagram-nya.

Itu dia beberapa fakta menarik dari kisah asmara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Idolamu bukan nih?