Ungkap Perasaan Jadi Suami Artis, Jesse Choi Kaget Lihat Iklan Maudy Ayunda

Kamis, 3 November 2022 | 13:40:00

Ungkap Perasaan Jadi Suami Artis, Jesse Choi Kaget Lihat Iklan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Jesse Choi, suami Maudy Ayunda, mengungkap perasaannya memiliki pasangan seorang artis. Dia mengaku sempat kaget saat pertama kali melihat papan iklan sang istri mejeng di sudut-sudut ibu kota.

Melalui platform Medium, pria asal Korea Selatan ini menjawab pertanyaan netizen soal bagaimana rasanya menikahi artis terkenal. Ia sendiri mengaku tak tahu jika Maudy Ayunda adalah seorang selebritas pada awal hubungan mereka. 

"Saya pertama kali bertemu Maudy di kelas, belum pernah mendengar tentang dia sebelumnya, jadi selama dua tahun pertama hubungan kami, dia hanya orang yang 'normal' bagi saya," tulis Jesse Choi dalam bahasa Inggris, dikutip dari Medium, Kamis (3/11/2022).

Meski akhirnya tahu jika Maudy Ayunda seorang artis, hal itu tidak mengubah apa pun bagi Jesse Choi selama dirinya berada di Amerika. Ia juga tidak begitu menyadari ketenaran Maudy sebelum datang ke Indonesia.

"Tentu saja saya mengetahui ketenaran selebritinya, tetapi saya tidak pernah mengalaminya secara pribadi," terangnya. 

Jesse Choi tiba di Indonesia pada akhir 2021. Ia begitu terkejut ketika melihat sejumlah papan reklame yang menampakkan wajah istrinya tersebut.

"Namun, ketika saya pindah ke Indonesia, ketika saya mendarat dan ketika saya sampai di ruang karantina saya, saya telah melihat wajahnya (Maudy Ayunda) lebih dari lima kali di papan reklame," cerita Jesse Choi.

"Anda dapat membayangkan betapa terkejutnya saya tiba di negara baru dan segera melihat pasangan saya di mana-mana!" pungkasnya.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada Mei lalu. Akad nikah digelar di kediaman pribadi sang artis, yang berlokasi di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Jesse Choi sendiri adalah pria Korea-Amerika yang merupakan teman kuliah Maudy Ayunda di Stanford University.