Ungkapkan Sayangmu untuk Ibu dengan Liontin Bentuk Hati Terbaru

Senin, 20 Februari 2023 | 18:39:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ungkapkan Sayangmu Untuk Ibu Dengan Liontin Bentuk Hati Terbaru

Ilustrasi memberi hadiah kepada ibu. (Special)

The Palace - Kasih sayang ibu sepanjang masa memang benar adanya dan tidak dapat diragukan. Berbagai cara dilakukan seorang ibu agar sang anak dapat tumbuh menjadi orang yang punya budi pekerti baik dan berguna untuk orang lain. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban para anak agar dapat berbakti dan menyayangi seorang ibu.

Mengungkapkan rasa kasih sayang memang cukup sulit dilakukan, khususnya kepada sosok ibu. Umumnya, hal ini terjadi sebab anak tidak terbiasa untuk bersikap terbuka sejak ia kecil.

Oleh sebab itu, sudah sepatutnya sejak dini seorang anak diajarkan untuk bersikap terbuka di lingkungan keluarga. Namun, jika kamu masih kesulitan untuk mengungkapkan rasa sayangmu kepada Ibu dengan kata-kata, maka exclusive diamond jewellery dapat menjadi perantaranya.

Pada bulan penuh kasih sayang ini, The Palace Jeweler menghadirkan exclusive diamond pendant bernama Lovable Pendant. #Therjamin! Enam pilihan liontin berlian dari Lovable Pendant The Palace Jeweler. dapat mengungkapkan cintamu di bulan kasih sayang kepada ibu.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin berlian terbaru yang pertama hadir dengan desain hati. Di dalam desain hati ini, terdapat tiga butir berlian yang membuat liontin menjadi terlihat menawan.

Selain itu, warna white gold pada liontin menjadikan perhiasan ini tidak terlihat mencolok. Desainnya yang simple tapi elegan ini cocok digunakan dalam berbagai acara.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin yang kedua memiliki desain unik dengan bentuk belah ketupat. Bentuk belah ketupat ini memiliki desain double yang cukup menarik. Penambahan berlian di antara kedua desain belah ketupat tersebut membuat new collection pendant kali ini tampak berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Liontin yang satu ini tentu dapat memikat hati ibumu dan membuat ia terharu.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery berupa liontin berikutnya memiliki bentuk round yang lucu. Sama seperti sebelumnya, bentuk round ini memiliki desain double, lho. Dengan penambahan berlian di antara kedua bentuk round menjadikan #NationalJeweler ini tampil menarik. Keindahan yang diberikan oleh liontin kali ini dapat menarik siapa saja untuk memilikinya.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Sama seperti yang pertama, liontin keempat ini memiliki bentuk hati yang terlihat manis. Namun, liontin ini memiliki bentuk hati double dengan berlian di antara kedua hati tersebut.

Siapa saja yang diberikan new jewellery collection berbentuk hati ini pasti akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bisa-bisa ibumu sangat bahagia ketika diberikan liontin berbentuk hati ini.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin kelima memiliki bentuk oval. Bentuk oval dengan desain double ini membuat banyak orang merasa terpukau dengan keindahannya.

Di antara kedua bentuk oval tersebut pun diberikan lima buah berlian yang membuat liontin berlian terbaru ini menjadi tambah berkilau. Berlian ini pasti akan cocok digunakan ibumu dalam acara pesta, jalan-jalan, ataupun digunakan dalam keseharian.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin dengan bentuk pear dari #ThePalaceJeweler menjadi penutup yang sempurna di antara liontin-liontin yang lain. Selain itu, desainnya yang double dengan tambahan berlian di antara kedua bentuk pear membuat new collection pendant ini menjadi terlihat lebih sempurna. Tipe liontin yang dapat membuat ibumu jatuh cinta pada pandangan pertama dengan keindahannya.

Semua koleksi perhiasan #Therlengkap dan #Therjangkau dapat kamu temukan di gerai The Palace Jeweler, termasuk #PreciousStone. Update informasinya sekarang juga lewat website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]