Unik! Ada Koleksi Jaket Ekslusif Gambar Bungkus Indomie

Minggu, 9 Oktober 2022 | 12:30:00

Unik! Ada Koleksi Jaket Ekslusif Gambar Bungkus Indomie

Koleksi Tangan Rasa Indomie (Sonderlab.co)

Ladiestory.id - Indomie dan brand lokal TANGAN meluncurkan jaket dan kaus ekslusif dengan desain bungkus Indomie rasa kaldu ayam. Kolaborasi ini dibuat untuk merayakan hari jadi ke-50 Indomie.

Koleksi bertajuk "Tangan Rasa Indomie" terdiri dari dua item. Keduanya sama-sama menirukan bungkus Indomie, mulai dari desain luar sampai bagian dalamnya. Penggunaan warnanya pun sama persis dengan produk Indomie yang terjual di pasaran.

Koleksi Tangan Rasa Indomie (Sonderlab.co)

 

"Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50, Indomie bekerja sama dengan TANGAN untuk menciptakan sesuatu yang fun, seru, dan unik," kata Instagram resmi Sonderlab.co, dikutip pada Minggu (9/10/2022).

"Dalam melakukannya, mereka ingin merangkul kemudaan dengan desain dan warna, yang meniru produk Indomie yang ada di luar maupun di dalam," jelas mereka.

Koleksi Tangan Rasa Indomie (Sonderlab.co)

Indomie dan TANGAN memilih varian Indomie Kaldu Ayam sebagai acuan utamanya. Melansir Sonderlab.co, rasa tersebut dipilih karena merupakan cita rasa Indomie yang tak lekang oleh waktu dan menjadi favorit semua kalangan.

Bagi pecinta fesyen yang tertarik, kamu bisa mendapat koleksi ini secara eksklusif di situs Sonderlab.co untuk jangka waktu terbatas. Hal tersebut dikarenakan koleksi ini dibuat dalam jumlah kecil. Untuk harganya, kedua item ini dibanderol mulai Rp1,7 Jutaan untuk jaket dan Rp700 Ribuan untuk kaos.

Jaket rasa Indomie itu berbentuk panjang dengan adanya potongan leher tinggi yang ramping. Uniknya, ada cetakan lengkap Indomie rasa Kaldu Ayam dengan penggunaan warna yang khas seperti Indomie asli. Sementara untuk kaos, mereka menunjukkan cetakan mie kering dan bumbu Indomie di bagian tengahnya. 

Indomie sendiri merupakan produk mi instan lokal yang telah berkembang di tahun 1970-an. Selain terkenal di Indonesia, Indomie juga telah diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia.