Unik dan Istimewa, Yuk Intip Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Minggu, 19 Juni 2022 | 09:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Unik Dan Istimewa, Yuk Intip Frank & Co.’s Tinytan Special Collection

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Ladiestory.id - Maraknya Korean atau Hallyu wave alias demam Korea membuat banyak orang menyukai hingga mempelajari budaya pop negeri ginseng tersebut. 

Melihat animo penggemar budaya pop Korea, Frank & co. meluncurkan koleksi perhiasan model terbaru bernuansa Korea, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

TinyTAN sendiri merupakan karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Value yang dimiliki TinyTAN sejalan dengan Frank & co.. HYBE meluncurkan TinyTAN sebab ingin membuat banyak hal yang beyond imagination. Serupa, Frank & co. membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination.

Selaras dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, koleksi TinyTAN cocok untuk segala momen tanpa batasan usia. Sehingga,  Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dapat menjadi  perhiasan berlian istimewa untuk menyatakan isi hati pada orang terkasih.

Koleksi perhiasan berlian wanita ini hadir dalam bentuk necklace dan bracelet, yang terdiri dari kalung emas, gelang emas, kalung berlian dan gelang berlian. Menariknya, chain atau rantai yang digunakan pada koleksi ini merupakan kombinasi dari paper clip chain dan cable chain. Perpaduan ini hanya ada di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Dengan total 28 pieces perhiasan model terbaru, berikut empat item Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Kalung Berlian

Kalung berlian (RM) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Koleksi kalung pada Frank & co’s TinyTAN Special Collection bernuansa gold dengan tambahan berlian di kalungnya. Perpaduan paper clip chain dan cable chain membuat model kalung terbaru ini tampak seperti layer atau ditumpuk.

Perhiasan berlian istimewa ini menampilkan nama BTS karakter TinyTAN. Sedangkan bagian bawahnya memperlihatkan karakter TinyTAN serta sebuah berlian pada salah satu sisinya.

Kalung berlian ini dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Tak hanya itu, produk perhiasan berlian dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection pun menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat.

Gelang Berlian

 

Gelang berlian (Jin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Serupa dengan item kalungnya, perhiasan gelang berlian Frank & co’s TinyTAN Special Collection juga menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain yang didesain dua layer

Pada gelang ini terdapat animasi wajah karakter BTS TinyTAN serta tersemat berlian F-VVS 0,055 carat. Bracelet ini pun dibuat dari emas 18 karat yang sudah bersertifikat SNI.

Kalung Emas

Kalung emas (SUGA) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Tak kalah menarik dari produk yang menggunakan berlian, kalung emas Frank & co’s TinyTAN Special Collection juga hadir dengan kombinasi paper clip chain dan cable chain. Namun, rantai perhiasan model terbaru ini dibuat berbeda pada sisi kanan dan kirinya, di mana satu sisi menggunakan paper clip chain dan sisi sebelahnya memakai cable chain.

Kalung emas kekinian ini pun dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI dengan menampilkan BTS karakter TinyTAN.

Gelang Emas

Gelang emas (SUGA) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Gelang emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection pun memiliki tampilan yang mirip dengan kalungnya, yakni menggunakan paper clip chain dan cable chain pada sisi yang berbeda. Gelang ini juga dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI.

Perlu diketahui, perhiasan model terbaru ini memiliki detail yang digrafir dengan mesin CNC, sehingga menghasilkan grafir yang precise. Koleksi ini pun menggunakan mirror finish, yang membuat pantulan emas lebih mengilap.

Untuk melihat seluruh koleksi perhiasan berlian wanita Frank & co., kunjungi website Frank & co. atau akun Instagram resmi Frank & co..

s