Unik, Pancaran Perhiasan Berlian Ini Ikuti Ritme Jantungmu

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:44:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Unik, Pancaran Perhiasan Berlian Ini Ikuti Ritme Jantungmu

New Rhythm Frank & co. (Instagram/frankco_id)

Frank & Co. - Bicara tentang wanita, tentu tak jauh dari kata perhiasan. Selain berguna untuk menunjang penampilan, perhiasan berlian wanita juga dapat menambah rasa percaya diri seseorang. Salah satu merek perhiasan ternama, yakni Frank & co. 

Frank & co. telah menghadirkan gebrakan baru dengan koleksi terbarunya New Rhythm. Perhiasan berlian dalam koleksi ini dapat membuat siapa saja yang memakainya terlihat berkilau. Koleksi ini merupakan perhiasan berlian yang mengikuti ritme jantung si pemakai. Berikut kalung berlian mewah koleksi New Rhythm dari Frank & co.

Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

Kalung berlian mewah pertama pada koleksi New Rhythm hadir dengan bentuk segitiga yang elegan. Dengan warna gold, berlian yang berbentuk triangle pada bagian tengah tampak terlihat menonjol. Perhiasan berlian yang satu ini dapat membuatmu stunning di hadapan banyak orang.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

Perhiasan berlian eksklusif selanjutnya yaitu Rhythm Pendant Round Necklace. Kalung dengan liontin berbentuk round ini terlihat klasik. Akan tetapi, kalung berlian yang satu ini dapat memancarkan kesan sederhana namun kuat. Cocok untuk Anda yang ingin tampil fresh.

Rhythm Pendant Clover Necklace 

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

Terakhir, terdapat perhiasan model terbaru yang diluncurkan oleh New Rhythm dengan bentuk yang sangat eye catching. Kalung berlian yang satu ini memiliki bentuk liontin yang terlihat seperti daun semanggi. Oleh karena itu, perhiasan ini diberi nama Rhythm Pendant Clover Necklace. Kalung berlian yang satu ini dapat menjadikanmu pusat perhatian.

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

 

Selain itu, Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan terbarunya dengan mengusung tema the iconic hollow design yang diberi nama Palma Collection. #PalmaCollection sendiri dikenal sebagai koleksi legendaris yang dimiliki oleh Frank & co. selama ini.

Perhiasan berlian wanita yang memiliki simbol kemenangan, keelokan, dan kekuatan ini cocok digunakan untuk Anda yang suka tampil edgy. Tersedia dengan warna rose gold dan white gold, Palma Collection terdiri dari 7 ladies ring, 2 bangle, 1 (pair of) earrings, dan 1 pendant. 

El Primo Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

 

 

Untuk pria, Frank & co. menghadirkan El Primo. Koleksi El Primo terdiri dari 3 desain Men's Ring dengan look simple, modern, dan bold. Di sisi lain, ada pula Men's Pendant yang memberikan kesan maskulin dan modern.

Koleksi Men's Jewellery yang satu ini diambil dari kata "Il Primo" yang memiliki arti yang pertama dan yang diutamakan. Koleksi ini sesuai dengan konsep maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria. Koleksi Perhiasan berlian istimewa ini diharapkan dapat menjadi starting point untuk para pria dalam mengoleksi ataupun mengenakan perhiasan.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

Di akhir tahun, Frank & co. memberikan gift with purchase, yakni Heart Rhythm Diamond seharga Rp7 Juta-an. Liontin ini menggunakan diamond 0.025 carat yang kemudian dikelilingi oleh bright cutting setting yang membuat diamond terlihat lebih besar dan berkilau. Anda bisa mendapatkan liontin indah ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ayo kunjungi gerai #Franknco. di seluruh Indonesia dan tentukan pilihanmu. Pastikan Anda selalu update informasi terkini mengenai perhiasan melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]