UNIQLO Kolaborasi Bersama Ines de la Fressange, Tampilkan Gaya Effortless Khas Prancis

Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Uniqlo Kolaborasi Bersama Ines De La Fressange, Tampilkan Gaya Effortless Khas Prancis

UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter Collection. (Spesial)

Ladiestory.id - UNIQLO mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan Ines de la Fressange, seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic, Selasa (25/10/2022). UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter Collection menghadirkan busana LifeWear yang mencerminkan keyakinan Ines dalam membawa effortless style dari Prancis ke berbagai negara.

Koleksi ini berfokus pada keindahan dan kenyamanan, dengan terus menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dalam koleksi ini akan tersedia mulai 4 November mendatang di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan dan secara online melalui UNIQLO.com.

UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter Collection. (Spesial)

Ines kembali menghadirkan inspirasi pakaian uniform, yang menjadi salah satu gaya esensialnya di dunia fashion. Disempurnakan dengan finishing halus dan lembut pada bahan yang mencerminkan esensi busana pria, Ines telah menciptakan sebuah koleksi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan menonjolkan kepribadian setiap individu.

UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter Collection. (Spesial)

Selain pilihan klasik, seperti mantel pea dan celana chino, koleksi ini juga menawarkan berbagai gaya modern dan fungsional, seperti kemeja dengan elbow patch serta jaket kemeja padded dalam balutan flannel serta lining katun.

UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter Collection. (Spesial)

Selain itu, bahan rajutan adalah bagian tak terpisahkan dari wardrobe Ines. Koleksi musim ini menampilkan rangkaian produk yang sangat bervariasi, seperti sweater dengan kombinasi warna yang menampilkan impresi grafik, cardigan 3D knit dengan siluet rounded, serta jaket rajut yang ringan dan nyaman dengan siluet lembut dan halus.

Sweater cashmere, yang merupakan pakaian favorit Ines. Produk ini ditawarkan dalam warna-warna cerah yang menarik, seperti kuning mustard dan merah muda, sehingga cocok untuk dikenakan saat berjalan santai di kota.