UNIQLO Buka 8 Toko Baru di Seluruh Indonesia hingga Pertengahan 2023

Jumat, 20 Januari 2023 | 17:29:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Uniqlo Buka 8 Toko Baru Di Seluruh Indonesia Hingga Pertengahan 2023

Store Baru UNIQLO 2023. (Special)

Ladiestory.id - Menjawab antusiasme pecinta LifeWear di seluruh Indonesia, pada Selasa (17/1/2023), UNIQLO akhirnya mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Jambi dan 7 kota lain di Indonesia yang akan berlangsung secara berkala hingga pertengahan 2023 mendatang.

Penambahan toko ini merupakan langkah strategis untuk memantapkan posisinya sebagai LifeWear brand yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat serta komitmen UNIQLO untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya. 

 Yugo Shima, selaku Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur UNIQLO masih mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Untuk itu, mengawali 2023, UNIQLO terus optimis dengan mengumumkan akan membuka 8 toko terbaru di antaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali, Solo hingga Jambi.

Store Baru UNIQLO 2023 Cibinong City Mall. (Special)

Dibukanya toko-toko tersebut, diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi LifeWear. Kedelapan toko tersebut akan dibuka secara berkala sampai pertengahan 2023 mendatang dan kehadiran UNIQLO tentunya akan lebih dekat para pelanggan setia di seluruh Indonesia.

Store Baru UNIQLO 2023 MALL CIPUTRA TANGERANG. (Special)

Pemilihan lokasi toko terbaru UNIQLO di sepanjang musim ini juga cukup beragam. Yang menarik di antara kedelapan toko tersebut adalah rencana pembukaan toko UNIQLO pertama di Indonesia yang berada di roadside dan memiliki gedung khusus berlokasi di Metland Cyber City, Tangerang untuk pecinta LifeWear mendapatkan koleksi favoritnya dengan lebih mudah dan nyaman.

Store Baru UNIQLO 2023 Green Sedayu Jakarta. (Special)

Selain membuka toko pertama yang berada di roadside, UNIQLO juga akan membuka toko pertamanya di Jambi yang akan menjadi toko ke 59 di Indonesia. Langkah ini diambil memberikan kesempatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati kenyamanan dari pakaian yang mereka gunakan.

Store Baru UNIQLO 2023 Jambi Town Square. (Special)

memiliki 56 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, pada musim ini UNIQLO telah menyiapkan 8 lokasi, di antaranya UNIQLO roadside di Metland Cyber City dan toko pertamanya di Jambi untuk memudahkan pelanggan serta masyarakat sekitar menikmati koleksi LifeWear yang didesain dengan detail, berkualitas tinggi serta memperhatikan kenyamanan dari hasil inovasi terbaik yang dimilikinya.