UNIQLO Luncurkan "JOIN: THE POWER OF CLOTHING" untuk Wujudkan Dunia yang Lebih Baik

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Uniqlo Luncurkan "Join: The Power Of Clothing" Untuk Wujudkan Dunia Yang Lebih Baik

Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)

Ladiestory.id - Peritel pakaian global, UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran "JOIN: THE POWER OF CLOTHING", sebuah kampanye global yang mendukung berbagai aksi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik. Kampanye ini akan dimulai di Indonesia pada Senin, 1 Agustus 2022.

Kampanye "JOIN: THE POWER OF CLOTHING" bertujuan untuk mendorong para pelanggan UNIQLO agar berpartisipasi dalam kegiatan pelestarian lingkungan yang diselenggarakan oleh UNIQLO.

Terdapat dua inisiatif utama, yaitu Buy and JOIN dan Learn and JOIN, yang berlangsung di toko-toko UNIQLO dan secara online melalui situs uniqlo.com. Program ini berupaya untuk meningkatkan kesadaran pelanggan mengenai isu global, seperti polusi laut dan menginspirasi mereka untuk mengambil tindakan demi mewujudkan dunia yang lebih baik.

Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)
Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)

Selain itu, UNIQLO akan menjual berbagai produk yang terbuat dari bahan 100 persen serat daur ulang (boneka, tas saku, T-shirt), yang menampilkan beragam desain dari Global Sustainability Ambassador UNIQLO, Doraemon Sustainability Mode.

Selama kampanye berlangsung, pelanggan dapat berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik dengan membeli produk UNIQLO yang terbuat dari bahan daur ulang atau BlueCycle Jeans. Hasil penjualan dari produk kampanye "JOIN: THE POWER OF CLOTHING", akan disumbangkan kepada WWF Indonesia untuk mendukung kegiatan pengurangan sampah laut di Indonesia atau Program Lautan Bebas Plastik (Plastic-Free Ocean Program).

Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)
Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)

Kampanye "JOIN:THE POWER OF CLOTHING" menawarkan dua cara bagi para pelanggan untuk dapat ikut berpartisipasi.

Buy and JOIN - Berdonasi melalui pembelian produk

Hasil penjualan dari produk yang terbuat dari bahan daur ulang, seperti pakaian berbahan 100 persen polyester yang didaur ulang dari botol plastik yang menampilkan grafik Doraemon Sustainability Mode, atau BlueCycle Jeans yang ramah lingkungan, akan disumbangkan oleh PT Fast Retailing Indonesia kepada WWF Indonesia untuk mendukung kegiatan pengurangan sampah laut di Indonesia atau Program Lautan Bebas Plastik (Plastic-Free Ocean Program).

Learn and JOIN - Pelajari polusi laut secara lebih lanjut melalui konten khusus

Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)
Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)
Kampanye JOIN UNIQLO. (Special)

UNIQLO meluncurkan sebuah laman pada situs uniqlo.com, khusus untuk membantu masyarakat mempelajari lebih lanjut mengenai isu lingkungan, serta mengambil tindakan yang tepat untuk mengatasinya.

Anda dapat menemukan pesan dari para Global Brand Ambassador UNIQLO yang menyerukan kepada masyarakat untuk mengambil bagian dalam kampanye ini, serta video dari LifeWear Special Ambassador, Haruka Ayase yang menyoroti berbagai upaya keberlanjutan UNIQLO.

Melalui laman ini, Anda juga dapat mengakses konten khusus yang dapat memberikan wawasan mengenai beragam isu yang berkaitan dengan laut, seperti wawancara dengan ahli kelautan biologis, Ryota Nakamia, diskusi dengan Yoko Koga mengenai langkah-langkah untuk mengurangi penggunaan plastik di kehidupan sehari-hari, serta wawancara dengan pakar lingkungan, Dr. Keith Alverson.

s