UNIQLO Luncurkan Koleksi Eksklusif dengan Marimekko pada 1 Januari 2024

Senin, 25 Desember 2023 | 11:53:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Uniqlo Luncurkan Koleksi Eksklusif Dengan Marimekko Pada 1 Januari 2024

UNIQLO x Marimekko. (UNIQLO)

Ladiestory.id - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi eksklusif “UNIQLO x Marimekko” yang merupakan kolaborasi dengan rumah mode ternama asal Finlandia, Marimekko, yang terkenal akan desain motifnya.

Koleksi ini mempertemukan produk khas musim dingin dari UNIQLO seperti fleece dan HEATTECH yang fungsional dengan motif ikonik Marimekko yang terinspirasi dari keindahan alam Nordik. Koleksi ini menjadi pilihan untuk tampil serasi bersama keluarga atau teman, serta sempurna untuk menjaga tubuh tetap hangat selama beraktivitas di musim dingin.

4 Motif Marimekko yang Ikonik

UNIQLO x Marimekko. (UNIQLO)

 

Koleksi ini menampilkan empat motif yang berbeda, yakni motif Kivet, Kissapöllö, dan Seireeni yang dibawakan desainer Maija Isola, serta motif Hattara dari desainer Pentti Rinta. Terinspirasi dari berbagai elemen alam Nordik, seperti batu, burung hantu, dan awan di langit, setiap motif dirancang dengan menggunakan warna-warna yang menarik seperti pearl grey, muted gold, dan timeless black yang mendefinisikan suasana musim dingin yang tenang dan keceriaan yang hangat.

Busana Musim Dingin yang Fungsional dan Nyaman

UNIQLO x Marimekko. (UNIQLO)

 

Lini produk esensial untuk musim dingin ini dirancang untuk orang dewasa maupun anak-anak. Jaket Fleece Ritsleting Lengan Panjang dan Rok Fleece memiliki siluet rileks yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan bergerak. Pakaian ini tak hanya memberi rasa hangat, tetapi juga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Bagian sisi dalam dari  HEATTECH T-Shirt Kerah Tinggi Lengan Panjang berbahan lembut, cocok untuk
dikenakan sebagai pakaian dalam maupun untuk layering pakaian. Kaos kaki HEATTECH dan Tas Bahu Mini Bulat menambah aksen sempurna untuk melengkapi penampilan dan memberi nuansa ceria khas Marimekko untuk fesyen musim dingin.