Ekspresikan Perdamaian Dunia, UNIQLO Rilis Desain Baru T-shirt Amal PEACE FOR ALL

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ekspresikan Perdamaian Dunia, Uniqlo Rilis Desain Baru T-Shirt Amal Peace For All

UNIQLO T-shirt PEACE FOR ALL. (Special)

Ladiestory.id - UNIQLO mengumumkan peluncuran sepuluh desain terbaru untuk proyek T-shirt amal PEACE FOR ALL pada hari ini, Rabu (20/7/2022). Koleksi terbaru UT (UNIQLO T-shirt) PEACE FOR ALL akan dirillis secara global mulai Jumat (22/7/2022).

Proyek T-shirt amal PEACE FOR ALL kali ini menggandeng sepuluh tokoh ternama dari berbagai bidang, mulai dari desain hingga olahraga. Sepuluh toko tersebut adalah Jonathan Anderson, Rei Inamoto, Kosuke Kawamura, Shingo Kunieda, Adam Scott, Hana Tajima, Kei Nishikori, Ayumu Hirano, Gordon Reid, dan Christophe Lemaire. Seluruh desain koleksi UT PEACE FOR ALL mengusung tema perdamaian.

UNIQLO T-shirt PEACE FOR ALL. (Special)

Koleksi terbaru UT PEACE FOR ALL dibanderol dengan harga Rp199 Ribu. Hadir dalam ukuran S hingga XL, UT PEACE FOR ALL bisa kamu dapatkan di semua toko UNIQLO Indonesia atau melalui situs UNIQLO.COM.

Dengan mengenakan UT PEACE FOR ALL, kamu bisa mengekspresikan individualitas sekaligus mendukung aksi perdamaian. Pasalnya,  Sebagian keuntungan dari penjualan UT PEACE FOR ALL akan didonasikan ke Yayasan Save The Children Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik) untuk mencegah kemiskinan, diskriminasi dan konflik di Indonesia. 

UNIQLO T-shirt PEACE FOR ALL. (Special)

Sebelumnya, proyek T-shirt amal PEACE FOR ALL pertama kali diluncurkan pada 7 Juni lalu.Tujuan dari proyek ini adalah untuk mendukung upaya perdamaian melalui penjualan T-shirt dengan berbagai desain yang mempromosikan perdamaian.