Halau Sinar UV, UNIQLO UV Protection Bebaskan Aktivitas di Bawah Matahari

Selasa, 22 Maret 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Halau Sinar Uv, Uniqlo Uv Protection Bebaskan Aktivitas Di Bawah Matahari

UNIQLO UV Protection. (Spesial)

Ladiestory.id - Beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV dan menghindari kemungkinan skin burnout

Rangkaian LifeWear UNIQLO UV Protection hadir sebagai langkah pertama yang mudah untuk memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV, dengan berbagai produk yang tepat untuk menjaga kulit saat menjelajahi kehidupan dan menghindarkan dari kemungkinan kulit terbakar.

UNIQLO UV Protection adalah produk fungsional yang berfungsi untuk menghalau 90 persen dari sinar UV. Produk ini cocok bagi Kamu yang aktif di luar ruangan, agar dapat beraktivitas dengan mudah dan nyaman. Sehingga, Kamu bisa bebas beraktivitas di luar rumah tanpa khawatir kulit akan terbakar (skin burnout) akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. 

UNIQLO UV Protection menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik.

Melalui teknologi pengolahan kimia, kain yang digunakan juga mengandung komponen penghambat UV yang menghalangi radiasi sinar UV hingga 90 persen untuk melindungi kulit. Perlindungan UV instan yang diberikan oleh teknologi ini bekerja melindungi kulit lebih baik daripada kain biasa.

Ada berbagai cara padu padan untuk mendapatkan look yang kasual dan nyaman untuk aktivitas outdoor favorit. Aktris Shenina Cinnamon memilih AIRism Mesh UV Protection Full Zip Hoodie dengan fitur UPF50+ yang mampu menangkal 90 persen sinar UV untuk tampilan minimal nan stylish dalam aktivitasnya. 

Shenina Cinnamon UNIQLO UV Protection. (Spesial)

Hadir dengan 8 pilihan warna yang menarik, jaket hoodie lengan panjang yang lembut, ringan, dan dilengkapi fitur AIRism ini yang menjaga tubuh tetap kering dan nyaman. Pasangkan dengan T-shirt dan rok berwarna earthy untuk tampilan yang feminin namun tetap nyaman. Gaya inicocok untuk dipakai di cuaca panas atau berkegiatan di akhir pekan seharian. 

Ibnu Jamil UNIQLO UV Protection. (Spesial)

Lain halnya dengan Ibnu Jamil. Aktor dan presenter ini menggunakan jaket parka saku AIRism UV Protection yang ringan saat menyalurkan hobinya road trip ke berbagai tempat.

AIRism UV Protection menjadi pilihan yang tepat dengan lapisan UV Protection sekaligus kemampuan menolak air, jaket ini melindungi dan menghalau 90 persen sinar UV. Parka ini juga dapat dilipat dan dimasukkan kedalam kantong khusus yang praktis. 

Bryan Domani UNIQLO UV Protection. (Spesial)

Tampil classic dan casual, aktor Bryan Domani memilih MEN AIRism Jaket UV Protection Hoodie Resleting agar tetap sejuk dan nyaman beraktivitas di siang hari. Dengan UPF40, jaket pilihan Bryan ini dapat memberikan perlindungan 90 persen terhadap sinar UV.

Penampilannya pun tetap fresh walaupun berada di bawah terik matahari, dengan adanya kombinasi bahan AIRism. Padukan dengan kemeja linen dan bawahan dengan siluet loose untuk tampilan kasual yang autentik.