Unjuk Kebolehan, Gempi Nyanyikan Nada Tinggi "Tak Ingin Usai"

Minggu, 24 Juli 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Unjuk Kebolehan, Gempi Nyanyikan Nada Tinggi "Tak Ingin Usai"

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Gempita Nora Marten alias Gempi terlihat unjuk kebolehan kala menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” milik Keisya Levronka. Momen itu pun terekam oleh kamera Gisella Anastasia dan tak lupa untuk dibagikan melalui Instagram @gisel_la.

Gisell mengungkapkan bahwa buah hatinya dengan Gading Marten itu merasa tertantang untuk mencoba menyanyikan lagu yang dikenal memiliki nada tinggi yang sulit dinyanyikan itu. 

Gempi unjuk kebolehan saat menyanyikan "Tak Ingin Usai" (Instagram.com/gisel_la)

“Yg penasaran nyobain lagunya kaka Keisya yg Tak Ingin Usai,” tulis Gisell dalam unggahannya, Sabtu (23/7/2022).

Unggahan itu terdiri dari video singkat Gempi saat menyanyikan lagu tersebut. Dalam video pertama, terlihat Gempi yang tengah duduk santai di dalam mobil sembari mencoba menyanyikan “Tak Ingin Usai”. 

Awalnya Gempi tampak menggunakan headvoice untuk mencapai nada tinggi dalam lagu itu. Kemudian barulah di video kedua memperlihatkan Gempi yang mencoba menyanyikan nada tinggi “Tak Ingin Usai” dengan suara yang lantang.

Gempi unjuk kebolehan saat menyanyikan "Tak Ingin Usai" (Instagram.com/gisel_la)

“Mulai dr pake headvoice smpe akhirnya berani cobain kluarin suara semuanya. Kl mamanya bs ga? Oo tentu tydack! Hahahahahahhahaa,” jelas Gisell kemudian.

Gempi memang diketahui senang bernyanyi sejak kecil. Dirinya sudah sering terlihat menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Hal itu pun didukung oleh sang ibu. Gisell memberikan pujian untuk Gempi ketika ia berhasil mencoba menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” itu.

Video itu diunggah bertepatan dengan momen Hari Anak Nasional, yaitu pada 23 Juli. Oleh karena itu, Gisell juga tak lupa untuk mengucapkan selamat Hari Anak Nasional kepada seluruh anak di Indonesia.

“selamat hari anak nasional buat semua anak Indonesia,” pungkas Gisell.

s