Upload Foto Sabrina Anggraini Setelah Nikah, Belva Devara: Baru Keluar Bentuk Asli

Senin, 7 Maret 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Upload Foto Sabrina Anggraini Setelah Nikah, Belva Devara: Baru Keluar Bentuk Asli

Belva dan Sabrina (Instagram.com/belvadevara)

Ladiestory.id - Pada Sabtu (5/3/2022), Belva Devara dan Sabrina Anggraini resmi menjadi pasangan suami istri. Bahkan Presiden Jokowi serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menjadi saksi dalam pernikahan mereka. 

Setelah resmi menikah, lelaki yang memiliki nama asli Adamas Belva Syah Devara ini membagikan foto lucu istrinya setelah acara selesai. Karena menggunakan hair spray, rambut Sabrina tampak mengembang seperti singa. 

Belva selaku CEO Ruangguru justru memperlihatkan senyum lebarnya ke arah kamera sedangkan Sabrina terlihat kebingungan. Caption yang diberikan Belva terhadap foto tersebut juga tak kalah lucu. 

"Baru keluar bentuk asli," terang Belva Devara untuk foto yang diunggah tersebut.

Belva dan Sabrina (Instagram.com/belvadevara)

Belum ada sehari usai foto tersebut diunggah, lebih dari 70 ribu akun telah menyukai dan memenuhi kolom komentar laki-laki tersebut. Pastinya para netizen tidak dapat menahan tawanya.

"hahahaaha," tulis akun @prillylatuconsina96

"TERKEJUT! TERKUAK! NYATA!" tulis akun @imanusman

"Asli ni berdua abis nikah wkwkkw makin kocak," tulis akun @fatmasari26

Di sisi lain, Sabrina juga menunjukkan rasa bahagia yang dirasakannya usai menjadi istri dari seorang Belva Devara lewat akun Instagramnya.

"Here's to more smiles... together," jelas Sabrina Anggraini. Aura kebahagiaan yang ada dalam foto dimana ia dan Belva saling bergandengan tangan tampak begitu terpancar.  

"Ikut bahagiaaa..selamat menjalani hidup berumah tangga yg bahagia selama2nya Bina dan Belva. Maafkan tidak bs ikut hadir hari ini, tp doa kami sekeluarga buat kalian berdua semoga mjd pernikahan yg langgeng diberkahi Allah SWT Amin," tulis akun @artikasaridevi

"selamat binaaa, langgeng dan bahagia selalu," tulis akun @annisamalati

"Congratsssss panutan semoag samawa til jannah," tulis akun @gwensutikno

"Capek likenya & keren semuaa. Anw, congratss both of uu!" tulis akun @mutiazr8