Usai Alami Kecelakaan, Rian D’Masiv Tetap Tampil dalam Konser Musik di Banyuwangi

Senin, 28 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Alami Kecelakaan, Rian D’masiv Tetap Tampil Dalam Konser Musik Di Banyuwangi

D'Masiv. (Instagram.com/dmasivbandofficial)

Ladiestory.id - Grup band D’Masiv memiliki jadwal tampil dalam konser musik yang di gelar di Banyuwangi. Konser tersebut rencananya akan diadakan di Gesibu Blambangan Banyuwangi pada Minggu, (27/3/2022).

Personel D’Masiv dikabarkan sempat mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur saat melakukan perjalanan menuju Banyuwangi. Meskipun mengalami kecelakaan dan dengan mata yang lebam, Rian D’Masiv tetap tampil bersama grupnya dalam acara Simpony Musik Lintas Zaman (SENIMAN) Banyuwangi.

Rian D’Masiv mengatakan akan tetap tampil di konser tersebut demi para penggemar. Ia juga mengaku tak mau membuat para penggemar yang telah membeli tiket merasa kecewa.

“Jadi karena banyak penonton yang sudah membeli tiket acara Banyuwangi Festival ini, mau nggak mau D’Masiv harus tampil. Karena kecintaan kita sama musik dan juga nggak pengen bikin penonton kecewa,” ungkap Rian D’Masiv

D'Masiv Tampil di Banyuwangi. (Instagram.com/dmasivbandofficial)rianekkypradipta)

Melihat kondisinya yang belum pulih, Rian mengaku tak bisa tampil penuh seperti yang telah direncanakan. Ia berharap tak membuat para penonton kecewa, terutama Massivers Banyuwangi.

“Mungkin akan tampil semampu saya. Mungkin nggak akan full sesuai apa yang kita rencanakan. Yang penting nggak bikin penonton kecewa terutama Massivers (penggemar D’Masiv) Banyuwangi,” kata Rian D’Masiv.

Rian membagikan video saat ia bersama grupnya tampil dalam acara Simpony Musik Lintas Zaman (SENIMAN) Banyuwangi yang diunggah melalui Instagram miliknya. Dalam keterangan video, Rian menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya karena tak bisa membawakan banyak lagu.

“Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya,” ujar Rian D’Masiv.