Usai Bantah Leon Dozan Lakukan Penganiayaan, Willy Dozan Kini Sebut Rinoa Kasar

Senin, 20 November 2023 | 17:54:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Bantah Leon Dozan Lakukan Penganiayaan, Willy Dozan Kini Sebut Rinoa Kasar

Willy Dozan dan Leon Dozan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kasus penganiayaan yang menjerat Leon Dozan kepada Rinoa Aurora hingga menjadikannya tersangka rupanya masih belum bisa diterima oleh sang ayah, Willy Dozan. Tidak hanya itu, anak dari Wily Dozan dan Betharia Sonata itu juga dikenakan kasus penghinaan atas institusi Polisi Republik Indonesia.

Meski demikian, Willy Dozan mengaku sangat marah ketika pertama kali mengetahui kenyataan bahwa sang putra telah melayangkan cibiran kepada institusi polri. Dia bahkan langsung mengklarifikasi kebenaran umpatan Leon tersebut.

"Leon mengumpat institusi itu saya marah. Saya tanya kenapa kok bisa ngucapin kata-kata seperti ini? Dia bilang bertengkar, dia kepancing katanya. Ribut-ribut, biasalah," kata Willy Dozan dalam salah satu program acara di televisi.

Namun, Sang aktor laga tersebut meragukan laporan yang dibuat oleh kekasih Leon Dozan pada 8 Oktober 2023 kemarin terkait penganiayaan.

Mantan suami Betharia Sonata itu juga sempat menepis tuduhan yang mengatakan bahwa Leon kerap berlaku kasar kepada sang kekasih. Namun sebaliknya, ia malah mengatakan bahwa Rinoa yang kerap berlaku kasar kepada Leon.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora. (Spesial)

Saking kasarnya, aktor berusia 66 tahun itu juga mengatakan bahwa Rinoa Aurora Senduk kerap menampar Leon ketika mereka bertengkar.

"Kalau dibilang kasar, maaf kata ya ini laporan Leon, Rinoa juga cukup kasar, suka nampar," beber Willy.

Willy Dozan pun bersikukuh bahwa Leon menarik tangan Rino usai ditampar, sebagai bentuk perlindungan diri.

"(Saat Rinoa) nampar, Leon pegang tangan. Di situlah terjadi tarik-tarikan. Ini kronologi dari mereka ya, saya kan nggak lihat," tutur Willy.

"Berita netizen itu liar, dibekap, dicekek, nggak ada. Maaf ya, Leon ini bela diri udah sabuk hitam, dia kalo pukul sekali aja KO tuh cewek. Nggak mukul, terbukti (rekaman) video, kita keberatan (dituding aniaya Rinoa). Leon itu anak baik kok sebenarnya, bukan nakal, bandel, nurut kok," tandasnya.