Usai Bongkar Perselingkuhan, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:49:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usai Bongkar Perselingkuhan, Tengku Dewi Putri Siap Gugat Cerai Andrew Andika

Keluarga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Instagram.com/tengkudewiputri_tdp)

Ladiestory.id - Nama Tengku Dewi Putri belakangan ini tengah berhasil jadi sorotan publik, usai dirinya membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew Andika, di media sosial Instagram-nya beberapa waktu lalu. Kini, Tengku Dewi Putri pun sudah mantap untuk menggugat cerai Andrew Andika.

“Kalau tidak ada halangan, mungkin minggu depan kita akan selesaikan dan mungkin sudah bisa kita daftarkan di Pengadilan Agama Cibinong,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Tengku Dewi Putri, melansir berbagai sumber pada Selasa (28/5/2024).

Sang kuasa hukum mengatakan bahwa keputusan tersebut datang setelah Andrew Andika ketahuan telah beberapa kali berselingkuh dari Tengku Dewi Putri, bahkan sejak tahun pertama keduanya menikah. 

“Cuma pada waktu itu, Dewi masih merasa bahwa ya mana ada manusia yang sempurna, suami yang sempurna, itu hanya satu kekhilafan,” kata Minola Sebayang.

“Dia mencoba memberikan semangat juga kepada Andrew ketika berita tersebut ramai, dan mencoba bagaimana membuat media untuk tenang,” lanjutnya.

Minola Sebayang juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Tengku Dewi Putri berniat untuk mempidanakan kasus perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika, namun ia mengurungkan niat tersebut karena pertimbangan anak. Berdasarkan pengakuannya, saat ini Tengku Dewi Putri hanya ingin fokus berpisah dari Andrew Andika. Tengku Dewi mengatakan bahwa Andrew Andika merupakan tulang punggung keluarga mereka.

“Selain suami dan juga seorang tulang punggung bagi keluarga, Andrew juga tulang punggung bagi orang tuanya,” kata Minola Sebayang.

Sementara itu, Tengku Dewi Putri mengaku sempat dihubungi oleh sang suami usai membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukannya. Menurut pengakuannya, Andrew Andika tak menyangka dirinya berani membongkar kasus tersebut ke media sosial.

“Responsnya ya kaget karena kan selama ini saya selalu maafin dia. Saya enggak akan melakukan hal-hal gila seperti ini. Ya dia kaget karena saya blok,” terang Tengku Dewi Putri.

“Jadi dia DM dari akun Instagram anak saya. Kayak ‘kamu kenapa tega banget?’, tapi langsung saya blok lagi. Mungkin dia syok juga, enggak akan sangka juga bakal kejadian. Cuma mungkin ini pelajaran buat dia supaya jadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkasnya.