Usai Dikabarkan Hilang, Lolly Menuliskan Pesan Menyentuh untuk Antonio Dedola

Minggu, 9 Juli 2023 | 15:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Dikabarkan Hilang, Lolly Menuliskan Pesan Menyentuh Untuk Antonio Dedola

Lolly dan Antonio Dedola. (Instagram/1aurabd)

Ladiestory.id - Laura Meizani Nessaru atau yang akrab disapa Lolly menuliskan pesan yang menyentuh untuk Antonio Dedola usai dinyatakan hilang di Inggris.

Putri Nikita Mirzani, Lolly dilaporkan hilang oleh Antonio Dedola. Padahal seharusnya Lolly dijadwalkan pulang ke Indonesia.

Antonio Dedola mengaku panik karena kesulitan menghubungi Lolly. Bahkan saat pria asal Jerman itu menghubungi Nikita Mirzani, ia justru mendapatkan respon yang mengecewakan.

Melihat sikap Antonio Dedola, Lolly akhirnya mengunggah postingan menyentuh. Ia menuliskan pesan untuk pria yang kini sudah menjadi mantan suami sang ibu.

Melalui Instagram pribadinya, Lolly kedapatan mengunggah potretnya bersama dengan Antonio Dedola yang kompak mengenakan baju putih.

Mengiringi foto itu, Loly menuliskan pesan cinta kepada Antonio yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri. Loly merasa bahwa Antonio sudah seperti seorang pahlawan di hidupnya.

“Kamu adalah superhero kehidupan nyata. Kamu telah membantuku belajar dan tumbuh. Kamu selalu memegangi tanganku ketika aku takut,” tulis Lolly dalam unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Minggu (9/7/2023).

Rupanya kehadiran pria asal Jerman itu begitu berarti bagi Lolly. Di tengah konfliknya dengan sang ibu, Antonio Dedola rupanya bisa memberikan cinta dan mengajarinya untuk tetap saat terpuruk.

“Kamu menunjukkan cinta, mengajariku berdiri tegak, dan selalu bangkit ketika aku sedang terpuruk. Kamu selalu memberikan segalanya bahkan ketika menghadapi masa dulit, kamu tak pernah terlihat lelah," kata Lolly.

Unggahan Lolly. (Instagram/1aurabd)

Antonio Dedola, dijelaskan Lolly selalu meluangkan waktu untuknya. Meski sedang sibuk, pria itu selalu ada untuk anak mantan istrinya tersebut. Dia selalu memberikan kasih sayang dan perhatian untuk Lolly.

"Bahkan ketika sedang sibuk-sibuknya, kamu selalu meluangkan waktu untuk merengkuhku dengan semua kasih sayang dan perhatian," jelas Lolly.

Diketahui, meski Nikita Mirzani berkonflik dengan Antonio Dedola, nyatanya sang anak sulung, Lolly malah memiliki hubungan yang baik dengan pria asal Jerman itu.

Putri sulung Nikita itu bahkan pernah hampir diadopsi oleh Antonio. Kini, Loly yang sudah menganggap Antonio seperti layaknya ayah sendiri yang terlihat dari pesan menyentuh yang ditulisnya di atas.