Usai Dirawat Selama 3 Hari, Maia Estianty Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Kamis, 28 April 2022 | 10:35:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Dirawat Selama 3 Hari, Maia Estianty Diperbolehkan Pulang Ke Rumah

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Maia Estianty belum lama ini menjalani operasi pengangkatan batu empedu dengan lancar. Melalui unggahan di Instagram, Maia mengabarkan bahwa dirinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

“PULANG DARI RUMAH SAKIT. Sempat menginap di Rumah Sakit selama 3 hari 2 malam, dengan di temani suami dan anak-anak, akhirnya aku diperbolehkan pulang,” tulis Maia Estianty.

Dalam unggahan tersebut, tampak video singkat yang berisi momen saat dirinya di rumah sakit. Maia Estianty juga memperlihatkan kehadiran ketiga putranya, Al, El, Dul, serta sang suami, Irwan Mussry, yang menjaganya selama menjalani operasi pengangkatan batu empedu.

Mereka tampak berdoa bersama sebelum operasi dilakukan. Usai operasi, Maia sempat menunjukkan lima batu besar yang berada di kantung empedunya.

“Ini gais batunya di kantong ada 5. Wow, ternyata ada 5 batu besar di kantong empedu aku selama ini,” ucap Maia Estianty.

Unggahan Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Istri Irwan Mussry ini mengungkapkan rasa syukur lantaran operasinya berjalan dengan lancar. Rasa sakit yang selama ini dikira penyakit GERD, rupanya dikarenakan adanya pembengkakan kantung empedu.

“Setelah berhasil operasi pengangkatan kantong empedu, ternyata kantong empedu aku selama ini bengkak. Ukuran normal empedu adalah sebesar jempol manusia dewasa, ternyata kantong empedunya membesar," ujar Maia Estianty.

Dalam unggahannya, Maia Estianty juga memperlihatkan Al Ghazali yang membuatkan makanan spesial rendah lemak untuk dirinya. Tak hanya itu, terdapat juga Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang datang untuk menjenguknya.

“Romantisnya, AL Ghazali membikin makanan spesial rendah lemak khusus untuk aku, dan juga ada Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang juga datang menjenguk di rumah,” ungkap Maia Estianty.

Seperti yang telah diketahui, Maia Estianty sempat dilarikan ke IGD tengah malam dengan ditemani oleh Dul Jaelani. Saat itu, ia mengeluhkan sakit perut yang dianggap GERD miliknya kambuh.

Namun, dokter menemukan adanya pembengkakan di kantong empedu dan disarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan.

s