Usai Fico Fachriza Ditangkap, Marshel Widianto Inisiatif Tes Narkoba

Minggu, 30 Januari 2022 | 12:40:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Fico Fachriza Ditangkap, Marshel Widianto Inisiatif Tes Narkoba

Marshel Widianto Jalani Tes Narkoba. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Komika Marshel Widianto melakukan tes narkoba usai Fico Fachriza ditangkap oleh pihak kepolisian. Marshel menjalani tes ini atas inisiatif sendiri dan dibantu oleh Deddy Corbuzier.

Tes narkoba ini dilakukan di studio Deddy Corbuzier. Ia menjalani tes narkoba karena resah dituduh banyak orang sampai mempengaruhi ibunya.

“Jadi ini (periksa narkoba) semua atas permintaan Marshel, klarifikasi dulu sebelum saya dibilang cepu. Dia itu resah karena dia dituduh sama banyak orang, netizen, teman-teman, sampai mempengaruhi nyokap,” ungkap Deddy Corbuzier.

Komika ini membenarkan perkataan Deddy. Marshell mengatakan bahwa anggota keluarganya memesankan pada orang tua agar ia diajak ngobrol.

“Saudara-saudara saya sampai nanya pada ibu sampai bilang tolong anaknya diajak ngbrol biar tidak terjerumus. Soalnya ada beberapa ciri-ciri gitu-gitu lho. Dan saya kan memang kemaren bermain di lawakan masalah narkoba-narkoba, ketika kita jujur dan stigma itu masih ada, jadi aman buat saya tetapi tidak buat keluarga,” kata Marshell Widianto.

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Deddy Corbuzier Sempat Panik Akibat Marshel Widianto Tes Narkoba

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa pihak kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya memastikan tes narkoba ini apabila hasilnya positif, maka mereka akan menangkap Marshel. Sementara itu, Marshel telah siap ditangkap polisi, namun Deddy panik akan hasil tes ini.

“Marshel sudah mengatakan iya, enggak apa-apa. Gue yang deg-degan. Kalau lo Marshel positif gimana? Gue panik, ‘Ini gerebek di studio, habis gue ngurusin lo.’ Kalau lo sampai positif stigma masyarakat gue cepunya,” ungkap Deddy Corbuzier.

Hasil tes narkoba Marshel dinyatakan negatif narkoba. Dilain sisi, Deddy merasa tenang akan hasil tes tersebut.

“Terima kasih buat bapak-bapak kepolisian dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya yang sangat membantu dalam proses ini karena ini juga bagus buat lo Marshel,” kata Deddy.

Marshel Widianto mengatakan bahwa hasil tes narkoba ini berdampak positif bagi keluarganya.

“Betul, dan ini juga bagus buat keluarga,” ujar Marshel.