Usai Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Tuliskan Pesan di Media Sosial

Senin, 20 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Tuliskan Pesan Di Media Sosial

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella yang harus usai lantaran Irish melayangkan gugatan cerai untuk Ammar setelah empat tahun lamanya melewati bahtera rumah tangga.

Irish Bella diam-diam diketahui telah resmi menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Depok pada 6 November 2023.

Permohonan cerai Irish kepada Ammar terdaftar dengan nomor3153/Pdt.G/2023/PA Depok. Dan dari informasi yang beredar, gugatan cerai Irish kepada Ammar sudah disidangkan beberapa waktu lalu. Kabar tersebut dikonfirmasi M. Kamal Syarif, hakim PA Depok.

"Gugatan didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif.

Hubungan pasangan ini dikabarkan mulai renggang setelah Ammar terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya pada Maret lalu. Ammar kemudian divonis 7 bulan penjara atas penyalahgunaan narkoba.

Bahkan, keduanya harus tinggal secara terpisah setelah Ammar Zoni bebeas dari penjara. Kenyataan bahwa Ammar dan Irish Bella belum tinggal serumah dan sempat canggung saat bertemu di kajian Umi Pipik, membuat banyak orang berpikir jika rumah tangga mereka merujuk ke arah perpisahan.

Unggahan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Dan setelah kabar perceraiannya tercium publik, Irish Bella pun mengunggah sebuah pesan yang ditulis oleh @emanboost pada unggahan story Instagram-nya.

“A hundred years from now shen you are alone in your grave, no one will care how much money you had, what car you drove or what kindo of house you lived in. The only thing that will matter then will be your righteous deeds (seratus tahun dari sekarang jika kamu sendirian di kuburanmu, tidak ada yang akan peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, mobil apa yang kamu kendarai, atau rumah seperti apa yang kamu tinggali. Satu-satunya hal yang penting adalah amal soleh Anda)," bunyi pesan @emanboost yang diunggah oleh Irish Bella pada story Instagram-nya.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar resmi menikah pada 28 April 2019. Kabar perceraian pasangan ini sontak langsung menarik perhatian publik.

Dari pernikahannya yang telah berjalan selama empat tahun, keduanya pun telah dikaruniai satu anak laki-laki, dan satu anak perempuan.