Usai Kabur Karantina, Rachel Vennya Kembali Minta Maaf

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:50:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Kabur Karantina, Rachel Vennya Kembali Minta Maaf

Rachel Vennya Dapat Ramai Hujatan. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Selebgram Rachel Vennya banjir hujatan dari netizen saat kasus kabur karantina pada beberapa bulan lalu. Setelah kasus tersebut masuk ke pengadilan, Rachel masih dihujat lantaran hukuman yang diberi hakim tidak sebanding dengan kesalahannya.

Saat ini, Rachel Vennya masih mendapat hujatan dari netizen. Ia dihujat karena menghilang dan sekarang perlahan-lahan mulai aktif di Instagram. Tak hanya itu, selebgram usia 26 tahun ini juga diduga mulai membuka endorsement.

Melihat Instagram story Rachel Vennya, para netizen kesal karena memanfaatkan profesinya sebagai influencer untuk mendapatkan penghasilan kembali. Tak sedikit netizen yang menganggap ia tidak layak melakukan endorsement, lantaran telah melanggar peraturan dan menyuap atas kasus kabur dalam karantina.

Rachel Vennya menyampaikan pernyataan melalui Instagram story. Dalam unggahan tersebut, ia mengutarakan permintaan maaf ke publik.

Seperti yang telah diketahui, Rachel sudah beberapa kali menyampaikan permohonan maaf. Namun, kali ini ia menekankan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk membela diri.

“Untuk yang kesekian kalinya, tanpa ada pembelaan sama sekali untuk kesalahan yang aku perbuat, aku minta maaf. Dan untuk orang-orang yang pernah aku sakiti, dengan sengaja atau pun tidak, dengan serendah-rendahnya, aku meminta maaf," tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya Kembali Minta Maaf. (Youtube.com/Rachel Vennya)

Tak hanya di Instagram, Rachel Vennya juga membuat video permohonan maaf yang ia unggah pada channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, ia juga menjelasakan apa yang dirasakan saat menghadapi kasus kabur karantina.

Rachel Vennya menyarankan orang-orang yang membencinya untuk tidak lagi mengikuti akun Instagram, men-subscribe­­ channel YouTube, serta melihat unggahan Instagram Story miliknya.

“Gue juga minta maaf banget sama orang-orang yang kecewa, yang ternyata gue ini bukan seperti orang yang kalian pikirin, gitu. Ya, buat kalian yang kecewa, yang benci sama gue, ya, itu, dengan unfollow, unsubscribe, jangan nontonin Story gue. Gue juga enggak mau membebani kalian dengan nontonin Instagram gue dan lihat muka gue, mungkin itu bikin kalian muak juga," jelas Rachel Vennya.