Usai Kalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Tantang Raffi Ahmad Tanding Tinju

Rabu, 2 Maret 2022 | 18:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Kalah Dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Tantang Raffi Ahmad Tanding Tinju

Aldi Taher. (Special)

Ladiestory.id - Aldi Taher baru-baru ini bertanding tinju dengan Vicky Prasetyo. Namun, ia kabur dari ring dan dinyatakan kalah dari Vicky Prasetyo.

Meskipun kalah tanding, Aldi Taher merasa tidak kapok untuk bertanding tinju. Bahkan, ia memiliki rencana mengajak Raffi Ahmad tanding dengannya.

“Ada rencana tanding tinju lagi. Saya mau tantang Raffi Ahmad,” kata Aldi Taher.

Pria berusia 38 ini mengaku tidak ada alasan secara spesifik mengajak tanding tinju dengan Raffi Ahmad. Ia hanya mencoba dan olahraga saja.

“Kenapa tantang Raffi Ahmad? Kenapa enggak? Salam olahraga,” ujar Aldi Taher.

Aldi Taher mengungkapkan rasa senang lantaran bisa ikut berpartisipasi dalam pertandingan tinju bersama Vicky Prasetyo. Diketahui, ia pernah mengidap penyakit kanker getah bening.

Melalui pertandingan ini, Aldi ingin membuktikan dan memberikan semangat kepada para penyintas kanker lainnya. Hal ini dikarenakan agar para penyintas memiliki semangat yang penuh seperti dirinya.

“Saya bertinju karena mau membuktikan dan menyemangati pejuang kanker bisa bangkit dan harus semangat,” ungkap Aldi Taher.

Meskipun kalah, Aldi Taher bersyukur karena pertandingan tinju dengan Vicky Prasetyo disukai oleh banyak orang. Ia mengaku pertandingan ini menjadi salah satu visi misi untuk membangkitkan tinju Indonesia.

“Alhamdulillah...Semoga bangkit tinju Indonesia. Ini juga salah satu visi misi kita...membangkitkan tinju nasional,” jelas Aldi Taher.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo dan Aldi Taher melakukan pertandingan tinju yang merupakan bagian dari program tinju bertema Holywings Sport Show (HSS) Boxing, Minggu (27/2/2022). Dalam pertandingan ini, Aldi Taher kalah secara Technical Knockout (TKO).