Usai Putus dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise: Yang Penting Karier Dulu

Sabtu, 10 September 2022 | 14:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Usai Putus Dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise: Yang Penting Karier Dulu

Alyssa Daguise. (Instagram.com/alyssadaguise)

Ladiestory.id - Kabar kandasnya hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali tengah menjadi perbincangan hangat. Setelah menjalin kisah asmara dengan rentang waktu yang terbilang lama, yakni 6 tahun, pasangan tersebut memutuskan untuk menyudahi hubungannya. Padahal, sudah tersiar kabar bahwa mereka akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius alias menikah. 

Sebelum Al Ghazali mengatakan ke publik mengenai hubungannya, rupanya Alyssa sudah lebih dulu mengungkapkan jika hubungan asmaranya dengan putra pertama Ahmad Dhani itu telah usai di kanal YouTube MD Entertainment, pada 22 Agustus 2022 lalu. 

Alyssa Daguise. (YouTube.com/MD Entertainment)

“Udah enggak (pacaran sama Al),” ucap Alyssa. 

“Aku pikir kita berdua memutuskan kayak udah mungkin jalannya beda gitu, kita udah nggak jodoh aja. Dan aku pikir pada akhirnya jika kita berdua udah memiliki persepsi yang berbeda dalam hidup, aku pikir kamu harus pergi dengan cara sendiri,” sambungnya. 

Alyssa mengungkapkan, saat masih berpacaran dengan Al pembicaraan ke arah pernikahan itu memang ada bahkan dengan keluarga mereka masing-masing. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram.com/alyssadaguise)

“Kalo ada omongan (soal pernikahan) pasti ada. Kayak maksudnya sama keluarga juga gitu ada. Nggak mungkin enam tahun pacaran doang. Tapi emang ada, ada banget lumayan setahun lebih ada omongan itu,” ujar Alyssa. 

Namun, Alyssa tidak mempermasalahkan hal itu. Dirinya menyikapi dengan sangat tenang dan menilai Al mungkin memang bukan jodohnya. 

Alyssa Daguise. (YouTube.com/MD Entertainment)

“Tapi ya balik lagi, udah tidak jodoh dan sudah jalan berbeda,” ungkapnya.

Usai putus dengan Al, pemeran Vera dalam film remake "Catatan Si Boy" ini mengaku ingin fokus dengan kariernya terlebih dahulu. Selain itu, dirinya juga tidak ingin bermain-main lagi soal hubungan percintaan.

Alyssa Daguise. (YouTube.com/MD Entertainment)

“Tapi kalo sekarang enjoying my life single now. Dan sekarang aku lagi fokus banget karier, lagi bikin brand baju juga jadi bener-bener mau fokus di bisnis. Dan aku sekarang mikirnya kayak, ‘kayaknya nikahnya (usia) 30 aja deh’, jadi ada perubahan. Dan next pacar aku ini suami gitu, aku udah nggak mau kayak pacar-pacaran,” tutur Alyssa.

“Jadi stay tuned kapan itu, nggak tau siapa. Tunggu aja, yang penting karier dulu,” imbuhnya. 

s