Usai Raih Penghargaan Guinness World Record, NewJeans Umumkan Fan Meeting

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usai Raih Penghargaan Guinness World Record, Newjeans Umumkan Fan Meeting

NewJeans. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, NewJeans akan menyapa Bunnies, sebutan bagi para penggemarnya, melalui acara fan meeting pertamanya yang bertajuk “Bunnies Camp”. Hal ini diumumkan secara langsung oleh ADOR selaku agensi yang menaungi NewJeans melalui laman Weverse mereka pada Jumat (12/5/2023) waktu setempat.

Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein akan menggelar fan meeting perdana mereka pada tanggal 1 dan 2 Juli 2023 di SK Olympic Handball Stadium, Seoul. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak agensi juga membagikan sebuah video teaser dengan tema “Bunnies Camp”.

Dalam video teaser tersebut, terlihat keseruan para personel NewJeans di suatu tempat untuk bermain. Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein tampak sedang bercanda, tertawa, dan berbincang satu sama lain.

Fan meeting tersebut “Bunnies Camp” tersebut akan digelar secara online dan offline. Tiket fan meeting tersebut akan mulai dijual melalui sistem pre-sale pada 26 Mei 2023 pukul 20.00 waktu setempat. Sementara untuk tiket umum akan mulai dijual pada 31 Mei 2023 melalui laman Interpark.

Fan Meeting Bunnies Camp. (weverse.io/newjeansofficial)

Untuk diketahui, belum lama ini NewJeans baru saja berhasil meraih penghargaan dari Guinness World Record. NewJeans berhasil mencetak rekor dunia sebagai artis K-Pop tercatat yang mencapai satu miliar streaming di Spotify.

Penghargaan itu diraih oleh NewJeans pada Senin (8/5/2023) lalu. NewJeans mendapatkan rekor dunia tersebut dengan total enam lagunya di Spotify, yaitu “Attention”, “Hype Boy”, “Cookie”, “Hurt”, “OMG”, dan “Ditto”. Untuk meraih penghargaan tersebut, NewJeans hanya membutuhkan waktu 219 hari sejak debut pertamanya pada 22 Juli 2022.

Nama NewJeans memiliki dua arti, yaitu sebagai busana yang tak lekang oleh waktu dan keinginan mereka untuk mengukir citra abadi bagi diri mereka sendiri. Nama NewJeans juga merupakan permainan kata dari frasa “gen baru” yang mengacu pada grup yang mengantarkan gerenari baru musik K-Pop.