Usai Saling Sindir, Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Duel di Ring Tinju

Rabu, 20 April 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Saling Sindir, Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Duel Di Ring Tinju

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Perselisihan pengacara ternama Hotman Paris dan Otto Hasibuan rupanya belum juga kelar. Saat ini, Hotman Paris menantang Otto Hasibuan untuk naik ke atas ring tinju di Hollywings Sport.

Tantangan ini diberikan Hotman Paris usai dirinya dituding melanggar kode etik advokat dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang dipimpin oleh Otto Hasibuan.

"Saya ingin bertarung dengan Otto, apabila perlu di Hollywings ada sport show, kayak Vicky Prasetyo, bila perlu masuk ring juga boleh lah. Saya tunggu kau Otto!" kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku siap untuk menantang Otto Hasibuan duel di ring tinju. Hal ini dikarenakan keduanya  sama-sama opung.

"Kalau dia mau? Mau gak dia? Saya siap, sesama opung-opung," ujar Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris berulang kali mengungkapkan rasa kecewa akan sikap Otto Hasibuan. Ia merasa tersinggung lantaran disindir sebagai pengacara yang hanya ingin memperkaya diri tanpa memiliki hati nurani.

"Dalam 2 bulan terakhir, dia memberikan ceramah-ceramah yang mendiskreditkan saya. Memang tidak disebutkan langsung, tapi dia mengatakan para pengacara mencari harta. Intinya jangan seperti itu loh yang gayanya begini, kan cuma saya," ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengaku geram dengan kritikan Otto Hasibuan mengenai kebiasaannya pamer kekayaan dan tampil bersama asisten pribadi. Termasuk ketika dituding melanggar kode etik advokat.

"Dia hanya membicarakan gaya Hotman, dia singgung lagi Lamborghini, dia singgung lagi memamerkan wanita yang bukan istrinya," tutur Hotman Paris.

Apa kaitannya dengan saya memamerkan aspri saya? Itu kan dalam kaitan saya sebagai pengusaha," lanjutnya.

s