Usai Serang Bunda Corla, Viral Video Nikita Mirzani Ikuti Ajang Pencarian Jodoh

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Usai Serang Bunda Corla, Viral Video Nikita Mirzani Ikuti Ajang Pencarian Jodoh

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Sosok artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama menyerang salah satu selebgram. Selebgram yang diketahui sebagai Bunda Corla tersebut diserang oleh Nikita Mirzani dengan menguak keburukannya di media sosial. Akibatnya, warganet membuat viral kembali video Nikita saat mengikuti ajang pencarian jodoh yang diketahui belum melakukan operasi plastik.

Nikita Mirzani. (Tiktok.com/kiky_deborah)

"Jejak digital jengger waktu susah. Ada yang masih ingat enggak tayang ini," ungkap keterangan yang tertera pada video yang diunggah @kiky_deborah pada akun TikTok, Jumat (27/1/2023). 

Dalam video tersebut, tampak Nikita Mirzani sedang menjadi salah satu peserta di ajang pencarian jodoh di salah satu stasiun televisi swasta. Sosok yang biasa disapa Niki tersebut tampak sedang menolak mentah-mentah pria yang berada di depannya. 

"Jujur gue enggak suka. Nanti gue kotor, terus kena panas, item," ujar Nikita Mirzani.

Peserta pria yang tidak terima dengan penolakan tersebut lantas balas mengejek Nikita Mirzani yang menyindir jika dirinya hitam. 

"Bentar, kalau kena panas item ya? Kamu bukannya memang sudah item?" Ucap si peserta pria terhadap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Tiktok.com/kiky_deborah)

Unggahan video tersebut sontak mendapatkan tanggapan dari warganet yang malah salah fokus dengan penampilan Nikita Mirzani. 

"Agak mirip Eli Sugigi (Elly Sugigi) ya," ungkap keterangan dalam video tersebut.

Semua berawal ketika sahabat dari Ruben Onsu dan Olga Syahputra tersebut dituding melakukan open BO sampai mengonsumsi narkoba. Di tengah perseteruan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani, ia mengklaim jika dirinya tampak jauh lebih cantik jika dibandingkan dengan Bunda Corla yang kini menetap di Jerman tersebut.