Usai Terseret Kasus Dea, Marshel Widianto Akan Gelar Stand Up Show "ONLYFUN"

Selasa, 19 April 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Terseret Kasus Dea, Marshel Widianto Akan Gelar Stand Up Show "Onlyfun"

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Komika Marshel Widianto akan menggelar stand up show dengan judul "ONLYFUN" pada Juli 2022. Kabar ini disampaikan Marshel Widianto melalui unggahan di Instagram, Senin (18/4/2022).

Pengumuman ini disorot para netizen di media sosial lantaran Marshel Widianto terseret kasus Dea OnlyFans atas dugaan pornografi. Marshel disebut membeli konten milik Dea melalui Google Drive yang berisi 76 video dan foto tanpa busana.

“Sahabaaaattt.. Di Kumpulin dulu aja duitnya, Masih July koookk,” tulis Marshel Widianto.

Marshel Widianto mengatakan bahwa pertunjukan ini merupakan hal yang spesial dan berbeda dari biasanya. Pertunjukkan ini tidak ada di stasiun televisi dan platform YouTube.

“Ini adalah Special Show gw yang akan beda dan gak akan ada di TV dan Youtube. Semoga kita ketemu yaaa nanti. Love you,” kata Marshel Widianto.

Marshel Widianto Gelar Stand Up Show ‘ONLYFUN’. (Instagram.com/marshel_widianto)

Uniknya, poster Stand Up Show "ONLYFUN" yang dibagikan Marshel ini berkaitan dengan kasus Dea OnlyFans. Hal ini dikarenakan nama acara, gambar ilustrasi poster, dan kategori tiket yang disediakan berhubungan dengan kasus tersebut.

Onlyfun merupakan kata plesetan dari OnlyFans, situs dewasa yang digunakan Dea untuk menjual konten-kontennya. Gambar poster acara tersebut tampak seperti logo Google Drive yang ditambah dengan wajah Marshel Widianto.

Tiket acara Onlyfun ini terbagi menjadi empat kategori, yaitu D,E,A Class, dan Google Drive. Nama kategori tiket tersebut juga berkaitan dengan Dea OnlyFans.

Kelas D seharga Rp300 Ribu, Kelas E dengan harga Rp500 Ribu, kelas A di harga Rp750 Ribu, dan Google Drive Rp1 Juta.

Acara Stand Up Show ini akan dihadiri oleh Bintang Emon, Erwin Wi, dan Rachman Avri sebagai openner. Tak hanya itu, Adjis Doa Ibu juga dilibatkan sebagai pemandu acara.