Wirda Mansur Ngaku Pernah Bertemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Angkat Bicara

Selasa, 5 Juli 2022 | 00:01:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Wirda Mansur Ngaku Pernah Bertemu Bts, Ustaz Yusuf Mansur Angkat Bicara

Yusuf Mansur. (Special)

Ladiestory.id - Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara usai tudingan miring yang dituduhkan pada putrinya, Wirda Mansur. Sebelumnya, sang putri mengatakan pernah bertemu boyband asal Korea Selatan, BTS. Namun, kala itu, Wirda Mansur tidak mengenali grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Menurut penuturan Ustaz Yusuf Mansur, dirinya juga berada di lokasi saat sang putri bertemu BTS. Ia mengatakan kejadian tersebut sudah lama terjadi.

"Udah lama itu, dua ribu berapa ya, itu juga saya ada di situ (bandara), dua ribu berapa belas gitu," ujar Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari YouTube Seleb on Cam, Senin (4/7/2022).

Yusuf Mansur. (YouTube.com/ Seleb Oncam News)

"Waktu itu awal-awal mereka pakai tudung apa segala macam, terus kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS," lanjutnya.

Ayah dari Wirda Mansur tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui siapa Iiu BTS. Ia pun sempat mengira BTS merupakan tower provider.

"Dulu kan saya juga gak ngerti BTS itu apa, saya ngerti BTS itu tower gitu, tower provider gitu," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

"Si Wirda dulu juga nggak terlalu ngeh," lannjutnya.

Ustaz Yusuf Mansur meluruskan pernyataan Wirda Mansur terkait pengakuannya bertemu dengan BTS.

"Nah si Wirda waktu itu dalam rangka ngomong begini lho: Yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok, siapa yang mau ditemui, apalagi yang berdoa. Itu pesannya sebenarnya," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

"Yang tidak bershalawat saja bisa tercapai hajatnya, bisa bertemu kayak tadi, apalagi yang punya keinginan, dia berdoa, dan bershalawat," pungkasnya.

Rupanya, pernyataan Ustaz Yusuf Mansur menuai beragam reaksi dari warganet. Warganet menganggap Ustaz Yusuf Mansur terlalu berkhayal seperti  Wirda Mansur.

“Duh halu nya anak bapa,” komentar 美麗yara Ahmad.

“Duh halu,” komentar Arman jelajah.

“Mulut ente ampe berbusa busa ngebela wirda si pembual percuma surrrrr......,” komentar Pedro Odrep.