Usung Konsep Japan Modern, Mizora Jewelry Buka Gerai Pertama di MOI

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usung Konsep Japan Modern, Mizora Jewelry Buka Gerai Pertama Di Moi

Gerai Pertama Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Salah satu brand perhiasan berlian lokal terbaru di Indonesia, Mizora Jewelry telah meresmikan gerai pertamanya pada hari Senin (28/8/2023). Berlokasi di Ground Floor A3, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, gerai pertama Mizora Jewelry terinspirasi dari keindahan negeri Jepang yang dikemas modern.

Gerai Pertama Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Pada toko pertamanya ini, Mizora Jewelry menampilkan beberapa ornamen khas Jepang seperti kipas dan bunga sakura. Tak hanya itu, interior toko juga dikemas modern dengan menampilkan lampu gantung yang membuat toko Mizora Jewelry menjadi lebih mewah.

Gerai Pertama Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

“Jadi konsepnya itu sebenernya kita inspired by Japan. Seperti yang dilihat ya di window display-nya ada bunga sakuranya, terus juga ada kipasnya,” jelas Gracia Nieken, selaku Marcomm Mizora Jewelry.

“Walaupun kita konsepnya Japan, tapi bukan yang tradisional Japan, lebih ke modern Japan. Jadi kita mengangkat Japan-nya di konsep toko kita ini, walaupun kita mengangkat tema digitalnya juga,” sambungnya.

Di pembukaan gerai pertamanya, Mizora Jewelry telah menghadirkan beragam koleksi perhiasan yang unik dan berbeda dari brand perhiasan lainnya. Sebut saja Aleva Collection, salah satu koleksi perhiasan dari Mizora Jewelry yang menggunakan desain illusion cushion cut

Gerai Pertama Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Bersertifikat GIA (Gemological Institute of America), Aleva Collection menjadi perhiasan dengan illusion cushion cut pertama di Indonesia. Pada koleksi ini, Mizora Jewelry melengkapi koleksinya dengan menghadirkan cincin, anting-anting, gelang, liontin, serta kalung.

Tak hanya Aleva Collection, Mizora Jewelry juga melengkapi koleksinya dengan menghadirkan koleksi perhiasan lainnya seperti Maximus Collection, Electa Collection, Minerva Collection, Liora Collection, serta The Promises untuk koleksi wedding ring.

Menariknya, di gerai pertamanya ini, Mizora Jewelry memiliki mini lab dan cafe. Mini lab pada toko berguna untuk mengecek kadar emas, berlian, florence diamond, mengecek nomor seri GIA dan MDC, serta untuk mencuci diamond. Sementara untuk cafe-nya, diperuntukkan bagi para pelanggan yang sedang melakukan transaksi di toko.