Utamakan Kenyamanan, "UNIQLO x Theory" Spring/Summer 2022 Rilis April Mendatang

Jumat, 25 Maret 2022 | 18:29:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Utamakan Kenyamanan, "Uniqlo X Theory" Spring/Summer 2022 Rilis April Mendatang

UNIQLO x Theory. (Spesial)

Ladiestory.id - UNIQLO hari ini mengumumkan koleksi terbaru "UNIQLO x Theory" yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand fashion Theory yang berbasis di New York. Koleksi Spring/Summer 2022 ini menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan. 

Inilah gaya LifeWear untuk kenyamanan sehari-hari. Koleksi Wanita akan dirilis pada tanggal 8 April, diikuti dengan koleksi Pria pada awal Mei.

Diluncurkan pada koleksi musim semi/musim panas tahun lalu, seri Ultra Light dengan bahan cepat kering, elastis, dan sangat ringan untuk pria dari UNIQLO telah menerima sambutan yang luar biasa. 

Tahun ini, jaket dan celana Ultra Light juga tersedia untuk wanita. Baik produk pria maupun wanita pada koleksi ini mewujudkan gaya urban yang elegan khas Theory yang telah didesain ulang untuk memberikan kenyamanan terbaik. Temukan berbagai pilihan gaya yang menghidupkan esensi musim semi dan musim panas.

UNIQLO x Theory. (Spesial)

Koleksi Wanita menampilkan gaun yang terbuat dari kain ultra-stretch dengan drape elegan yang menggantung dari bawah dada, serta jaket nylon parka dengan siluet yang rileks di atas bahu. 

UNIQLO x Theory. (Spesial)
UNIQLO x Theory. (Spesial)

Koleksi Pria meliputi sejumlah atasan yang cocok untuk dikenakan dengan jaket, seperti kemeja polo berlengan raglan yang memberikan keleluasaan bergerak, dan T-shirt katun elegan dengan kerah V-neck tinggi. Dalam koleksi ini, fungsionalitas UNIQLO dengan desain Theory yang minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik.

UNIQLO x Theory. (Spesial)
UNIQLO x Theory. (Spesial)

Mengenai Theory, pada 1997, brand ini merevolusi pasar fashion dengan sebuah ide sederhana, di mana penggunaan kain stretch pada pakaian dapat mengubah cara kita merasa, meningkatkan kinerja kita, dan menginspirasi hidup kita. 

Berkantor pusat di New York City, Theory adalah salah satu brand teratas di portofolio Fast Retailing Group. Label fashion dan aksesoris pria dan wanita ini juga terkenal akan konsep urban dengan siluet elegan yang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis.