Vakum Selama 5 Tahun, PSY Umumkan Segera Comeback

Rabu, 13 April 2022 | 20:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vakum Selama 5 Tahun, Psy Umumkan Segera Comeback

PSY Comeback. (Instagram.com/42psy42)

Ladiestory.id - Penantian para penggemar dari penyanyi fenomenal PSY tampaknya akan segera terbayar. Setelah 5 tahun vakum, pemilik nama asli Park Jae Sang tersebut mengumumkan akan segera kembali menghibur penggemarnya dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah cuitan di akun Twitter resminya @psy_oppa, pada Selasa (12/4/2022). Dalam cuitannya, PSY, yang kini turut menjadi CEO agensi P Nation, menuliskan jika dirinya akan kembali pada 29 April 2022 mendatang.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, PSY pun turut membagikan cuplikan konsernya 2013 lalu. Hal ini dinilai sebagai penanda jika dirinya akan kembali dengan karya fenomenalnya pada 2022, seperti halnya “Gangnam Style”.

PSY Comeback. (Twitter.com/psy_oppa)

“Sejujurnya, saya membuat 'Champion' pada 2002 dan saya membutuhkan waktu tepat sepuluh tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional dari itu. 'Gangnam Style' dirilis pada tahun 2012," Kata PSY dalam video tersebut.

"Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah bahwa mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti 'Gangnam Style' adalah pada 2022,” sambungnya.

Seperti diketahui, “PSY 8th 4X2 = 8” menjadi karya terakhir yang dirilis pada Mei 2017, sebelum akhirnya vakum selama 5 tahun. 

Tak hanya itu, comeback kali ini juga menjadi penampilan perdana PSY di bawah naungan agensinya sendiri, P Nation. Agensi ini didirikan pada 2019 usai resmi meninggalkan YG Entertainment.

Kabar bahwa PSY akan segera comeback setelah 5 tahun ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Banyak dari mereka yang juga bertanya-tanya seperti apa karya sensasional yang akan kembali dirilis penyanyi 44 tahun ini.