Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Begini Reaksi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Venna Melinda Jadi Korban Kdrt, Begini Reaksi Verrell Bramasta Dan Athalla Naufal

Athalla Naufal, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta. (Special)

Ladiestory.id - Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke pihak berwajib atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pasca menjadi korban KDRT sang suami, kini Venna Melinda tengah dirawat di rumah sakit.

Kedua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, pun memberikan reaksi saat sang ibu menjadi korban KDRT. Diketahui, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal merupakan putra dari Venna Melinda atas pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko.

Reaksi Athalla Naufal

Unggahan Athalla Naufal. (instagram.com/athallanaufal7)

Athalla Naufal membagikan foto dirinya bersama sang ibu yang tengah terbaring di rumah sakit lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (9/1/2023) itu, nampak adik Verrell Bramasta yang menggenggam erat tangan Venna Melinda.

Dukungan Athalla Naufal pun tak hanya terlihat dari foto tersebut. Dalam keterangannya, ia menyatakan bahwa akan selalu mendampingi sang ibu.

"Always here for you, Mah," tulis Athalla.

Tak hanya itu, Athalla Naufa juga kembali membagikan fotonya sedang menggenggam tangan sang ibu melalui Instagram Story. Unggahan tersebut pun disertai keterangan bahwa ia sangat mencintai Venna Melinda.

love you mah,” tulis Athalla.

Lalu, pada Instagram Story selanjutnya, Athalla membagikan kembali video reels yang pernah diunggah akun @vennamelindareal. Dari unggahan tersebut terlihat sebuah video yang merupakan kolase semasa kecilnya dengan sang kakak. Dalam unggahanitu, Athalla kembali menuliskan dukungan untuk sang ibu yang sedang mengalami KDRT.

"Kita bakal selalu ada buat mama," tulisnya.

Reaksi Verrell Bramasta

Unggahan Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Reaksi senada pun disampaikan oleh Verrell Bramasta melalui Instagram Story. Verrell Bramasta pun mengunggah video reels Venna Melinda, sama seperti Athalla Naufal. Dalam unggahan tersebut, Verrell menuliskan bahwa ia akan selalu berada di sisi sang ibu.

I’m here for you ma. Bismillah,” tulis Verrell.

Diketahui, kini Verrell Bramasta tak bisa berada di samping ibunda secara langsung. Hal ini dikarenakan sang aktor sedang berlibur bersama teman-temannya di Jepang.

Dugaan Kasus KDRT

Venna Melinda diduga jadi korban KDRT. (Special)

Diketahui, Venna Melinda melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur atas dugaan kasus KDRT pada Minggu (8/1/2023). Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan laporan tersebut.

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor saudara VM dan terlapor saudara FI," kata AKBP Hendra Eko.

AKBP Hendra Eko pun mengatakan bahwa dugaan KDRT tersebut lantaran adanya kesalahpahaman antara Ferry Irawan dan Venna Melinda. Sebelum KDRT itu terjadi, disebutkan keduanya sempat mengalami cekcok di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri, cekcok," ungkap AKPB Hendra Eko.

Pelaporan tersebut pun disertai dengan hasil visum yang menunjukkan luka di bagian hidung ibu dua anak tersebut. Dilaporkan hidung Venna Melinda berdarah karena Ferry Irawan menekannya menggunakan kepala.

"Untuk visum sudah dilakukan. Luka dari keterangan (Venna Melinda) di hidung," beber AKBP Hendra Eko.

"Dari keterangan korban, dia (hidungnya) ditekan sama kepalanya terlapor (Ferry Irawan) sampai berdarah," urainya.

Tak hanya bukti visum, Venna juga melampirkan barang bukti berupa baju dan handuk yang dikenakan saat terjadi KDRT. Selain itu, pihak yang berwajib juga mengamankan barang bukti tambahan, yakni CCTV hotel. Pasalnya, rekaman CCTV tersebut memperlihatkan peristiwa dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan ke Venna Melinda.

"BB (barang bukti) hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor," ujar AKBP Hendra Eko.